Bangun Semangat Anggotanya di Jatim, CNI Gelar MAG di HUT ke-32

Head of Regional Sales CNI, Ivan T Siagian di hadapan awak media di sela-sela acara Member Achievement Gathering (MAG) di Surabaya, Sabtu (17/11/2018)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- HUT ke-32, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menggelar pertemuan dengan para anggota CNI di Jawa Timur (Jatim) dalam acara Member Achievement Gathering (MAG), Sabtu (17/11/2018). MAG ini adalah sarana apresiasi bagi mitra-mitra CNI yang memulai bisnis CNI dan mereka yang berhasil di bisnis CNI. Selain itu, kegiatan ini juga untuk membangun semangat para anggotanya. Karena, CNI hadir dengan harapan baru, semangat baru, strategi bisnis yang lebih dinamis, modern, dan pasti.

Head of Regional Sales CNI, Ivan T Siagian mengatakan, CNI akan tetap memberikan apresiasi dan mendorong semangat yang besar kepada mitra-mitra CNI di dalam menjalankan bisnis CNI. Tahun ini, CNI baru saja menyelenggarakan perjalanan tour ke luar negeri gratis dalam program CNI Champion Trip yang tujuannya adalah China.

"CNI berkembang karena produknya bagus sehingga bagi anggota yang tidak tertarik dengan bisnisnya bisa menggunakan produknya. Sedangkan yang memang ingin mengembangkan bisnisnya bersama CNI, banyak yang sukses didukung platform digital yang sudah dilakukan CNI," ujarnya di Surabaya, Sabtu (17/11/2018).

Ivan memaparkan, jumlah member, CNI nasional menargetkan 10 ribu dan di Jawa Timur, peningkatan anggota sampai akhir tahun di angka 1.000 hingga 2.000 anggota. Jadi rata-rata perbulan, di Jatim bisa menambah 50-100 anggota. Jumlah anggota yang tercatat aktif mencapai ribuan. Dengan rincian, aktif sebagai pelaku CNI yang gencar mengembangkan bisnisnya sekitar 500 dan ribuan anggota lainnya aktif sebagai pengguna produk CNI. "Target yang ditentukan ini disesuaikan dengan strategi bisnis CNI yang mengacu pada platform digital sejak Agustus 2018 lalu. Beberapa kantor cabang seperti di Surabaya dan Makassar sudah ditiadakan dan lebih fokus ke Distribution Center (DC) dari anggota," katanya.

Menurutnya, CNI adalah bisnis MLM dan bukan konvensional. Untuk itu, keberadaan beberapa kantor cabang seperti Surabaya dan Makassar untuk wilayah Indonesia Timur sudah ditiadakan. Karena kami lebih membuka peluang usaha bagi anggota melalui DC sehingga anggota pun punya konsumen sendiri serta logistik lebih cepat sampai ke konsumen. Perubahan platform ini, tidak berdampak pada bisnis CNI. Namun lebih mempermudah anggota mengembangkan bisnis MLM-nya. Untuk DC CNI sudah ada di Surabaya ada, Ngawi, Ponorogo, dan beberapa kota lainnya seperti Banyuwangi dan Tulungagung menunjukkan perkembangan yang signifikan.

"Sementara, untuk pertumbuhan pendapatan, CNI Regional Jatim menargetkan hingga akhir tahun 2018 yaitu sebesar 20% yang mana target ini relatif sama dengan tahun di 2017 lalu," tutupnya. (dri)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bangun Semangat Anggotanya di Jatim, CNI Gelar MAG di HUT ke-32. Please share...!

Back To Top