Bintang Swedia Akan Tampil di BNI Indonesian Masters

BNI Indonesian Masters


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bintang Swedia, Henrik Stenson merupakan pegolf top terkini yang memastikan akan bertarung di Indonesian Masters pada 13-16 Desember di Royale Jakarta Golf Club. Kehadiran Henrik Stenson dinilai tambahan fenomenal, sebab ini menjadi kali pertamanya akan bertanding turnamen yang berhadiah total U$ 750.000 itu.

Memberikan harapan yang sangat menyenangkan bagi para fan di Indonesia, Stenson akan bergabung dengan bintang Inggris, Justin Rose, yang belum lama ini telah mengumumkan akan turut bermain di turnamen tahun ini. Keduanya membentuk duet tidak terkalahkan dalam Ryder Cup pada September lalu. Keduanya juga bertanding dalam pertarungan yang mengesankan di Olimpiade Musim Panas 2016 Summer Olympics, Rio de Janeiro, di mana Stenson meraih medali perak dengan skor dua pukulan di belakang Rose.

Stenson merupakan pegolf pria pertama Swedia yang menjuarai turnamen Major, saat memenangi Open Championship 2016 di Royal Troon. Dan pada 2013, Stenson meraih FedEx Cup di US PGA Tour dan Race to Dubai di European Tour, menjadi pegolf pertama yang mengawinkan dua trofi dan melakukannya di tahun yang sama. Ia juga merupakan pegolf nomor satu European Tour pada 2016. "Ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk mengakhiri akhir musim bermain saya di sebuah tempat yang baru dan dalam sebuah turnamen dengan reputasi besar," kata Stenson.

Sementara itu, Tambok P Setyawati, Direktur Retail Banking Bank Negara Indonesia (BNI), mengatakan turnamen ini merupakan salah satu kompetisi olahraga internasional utama di negara ini dan event yang sempurna bagi pihaknya untuk ikut terlibat. "Deretan pemain bintang tahun ini, dengan Henrik Stenson yang bergabung dengan Justin Rose adalah luar biasa," paparnya.

Banyak pegolf terbaik dunia telah bertarung di Indonesian Masters, yang digelar mulai dari tahun 2011. Pegolf Inggris Lee Westwood telah mencatat rekor gelar tiga kali (2011, 2012 and 2015) sementara Anirban Lahiri dari India, yang sekarang bermain di US PGA Tour, mengangkat trofi pada 2014.

Pendiri Indonesian Masters dan Ketua Asian Tour, Jimmy Masrin menambahkan, Henrik Stenson adalah tambahan yang sangat bagus bagi Indonesian Masters, bersama dengan Justin Rose. "Henrik adalah pegolf kelas dunia yang telah menjadi duta bagi permainan golf. Kami sangat menantikan kehadiran mereka dalam turnamen ini," kata Jimmy. (ym)
Labels: olahraga

Thanks for reading Bintang Swedia Akan Tampil di BNI Indonesian Masters. Please share...!

Back To Top