Biz Square Tawarkan Smart Home dengan Harga Terjangkau

(Ki-Ka) H. Agung Hadi Tjahjanto,  SE sebagai Dirut PT Tiga Pilar Utama Sejahtera, Muhammad Anshor Alamsyah sebagai Komisaris PT Tiga Pilar Utama Sejahtera, H. DR. ir. Jamhadi MBA owner PT Tata Bumi Raya Kontraktor, H. Jusuf Thojib,  MSA sebagai Pimpro PT Tiga Pilar Utama Sejahtera di acara Topping Off Apartemen Biz Square Surabaya, Minggu (25/11/2018)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Salah satu pengembang property PT Tiga Pilar Utama Sejahtera hari ini, Minggu (25/11/2018) telah melakukan acara penutupan atap (Topping Off) bertempat di Biz Square yang berlokasi di jalan Abdul Karim No 37-39 Rungkut Surabaya. Biz Square ini memiliki 19 lantai dan total 474 unit yang saat ini sudah memasuki 45 persen tahap pembangunan. Sementara struktur bagunan saat ini sudah sampai atap.

Kepala Proyek PT Tiga Pilar Utama Sejahtera yang menggawangi proyek Menara Rungkut atau tower B dan Biz Square atau tower A, Yusuf Thoyib mengatakan, diharapkan pada akhir 2019 sudah rampung dan sudah bisa ditempati. Biz Squere memiliki fasilitas yang ditawarkan diantaranya Co Working Space, Leasing Management, Food Junction, Fitness Center, Commercial Area, Teraace Café, Parking Lot, Smart Building, Reading Corner dan Swimming Pool.

"Fasilitas tersebut sama dengan Tower B yang lebih dulu terealisasi dan sudah hampir 90 persen terjual. Hunian apartemen yang sebelumnya bernama Menara Rungkut ini akhirnya diganti dengan Biz Square Apartemen dalam upaya untuk melakukan rebranding," ujarnya, Minggu (25/11/2018).

Direktur Utama PT Tiga Pilar Utama Sejahtera, Agung Hadi Tjahjanto memaparkan, Biz Square Apartemen atau Tower A ini lebih ke arah Smart Home. Mengingat saat ini zaman milenial. Setiap unit akan ada layar monitor yang bisa dilihat siapa tamu yang datang atau berkunjung. Dengan menggunakan aplikasi ini, semua kemudahan bisa didapat para customer.

“Ketika ada penghuni apartemen yang lupa mematikan listrik atau AC atau apa saja fasilitas di rumah, bisa dimatikan dimana saja dia berada, termasuk di luar negri. Selama memiiki aplikasi tersebut. Asal memiliki data atau sambungan internet, bisa dimatikan melalui ponsel masing-masing. Jadi tak perlu khawatir,“ paparnya.

Ditambahkannya, Biz Square Apartemen ini dipasarkan mulai harga Rp 300an juta dengan uang muka sangat ringan. Manajemen menawarkan DP 5 persen dan bisa diangsur selama 6x. Tersedia beberapa tipe diantaranya tipe 22, tipe 33, tipe 44, tipe 55 dan tipe 66. Bekerjasama dengan Bank BTN dan Bank Artha Graha serta BPJS, diharapkan customer bisa mendapatkan pelayanan yang mudah dan cepat.

Menurutnya, dengan konsep Smart Home, kaum milenial saat ini tentunya sangat membutuhkan hal tersebut. Sebagai target marketnya adalah para Eksekutif muda dan keluarga muda. Untuk Tower A ini, customer lebih pada pemakaian pribadi atau ditempati sendiri. Sementara proyek sebelumnya, tower B lebih pada investasi, para investor dan para pelaku bisnis.

"Disamping lokasi Surabaya tepatnya perbatasan Surabaya dan Sidoarjo. Keuntungan yang lain adalah memiliki lokasi yang sangat strategis. Diantaranya dekat dengan Juanda, pusat kuliner seperti 3 menit dari outlet MC Donal’s dan KFC, 5 menit dari Merr akses ke SIER, 10 menit dari akses tol masuk Tambak Sumur dan 15 menit dari Transmart. Dengan fasilitas dan lokasi tersebut, serta harga yang terjangkau mudah-mudahan dapat memudahkan masyarakat dalam memiliki hunian yang diinginkan," tutupnya. (dri)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Biz Square Tawarkan Smart Home dengan Harga Terjangkau. Please share...!

Back To Top