Fintopia Hapus Piutang Korban Gempa Sulteng

Fintopia, perusahaan startup di bidang Financial Technology (Fintech), menyalurkan dana bantuan sebesar Rp 200 juta untuk korban gempa di Palu


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Fintopia, perusahaan startup di bidang financial technology (Fintech), pemilik produk Easycash dan bernaung dibawah PT Indonesia Fintopia Technology, memberikan bantuan cepat tanggap berupa penghapusan tagihan piutang bagi pengguna Easycash yang tinggal di wilayah Palu–Sigi–Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Hal ini merupakan bentuk bantuan pertama yang diberikan secara tidak langsung oleh pihak Fintopia kepada para korban bencana alam di Palu dan sekitarnya," ujar CEO Fintopia, Liu Yongyan, Jumat (9/11/2018).

Selain itu, kata Liu, tim Fintopia datang mengunjungi Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk menyalurkan dana bantuan sebesar Rp 200 juta, untuk membantu korban gempa di Palu. Dana tersebut, akan dialokasikan untuk pembangunan rumah sementara bagi korban bencana alam disana.

Pihak ACT memperkirakan, sekarang ini pembangunan rumah sudah mencapai 30 persen dan akan selesai dalam waktu kurang dari sebulan. Karena saat ini di Indonesia sedang memasuki musim hujan, dimana korban sekarang masih tinggal di dalam tenda yang apabila turun hujan airnya dapat masuk ke dalam tenda. "Jadi, kami berharap pembangunan rumah sementara bisa cepat selesai dan dapat ditempati oleh para pengungsi," tandasnya. (sd)
Labels: CSR

Thanks for reading Fintopia Hapus Piutang Korban Gempa Sulteng. Please share...!

Back To Top