Game.ly Hadirkan Platform Live Streaming Game

Vice President Game.ly Indonesia, Ryan Limn, saat konferensi pers peluncuran Game.ly di Jakarta, Jumat (2/11/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Game.ly, platform live streaming game online menyambut antusiasme masyarakat Indonesia dengan menghadirkan platform live streaming game online. Platform ini diklaim mampu memberikan pengalaman bermain game secara online bagi para gamer di Indonesia.

Vice President Game.ly Indonesia, Ryan Limn mengatakan, antusiasme masyarakat Indonesia terhadap dunia gim begitu besar. Banyak pemain gim potensial yang mulai bermunculan. Oleh karena itu, pihaknya menyediakan wadah yang tepat untuk mengekspresikan potensi yang ada.

"Game.ly menjadi rumah tempat bertemunya komunitas gim untuk berbagi. Kami berkomitmen untuk menjadi platform online terbaik yang dapat digunakan oleh para pecinta gim di Indonesia,” kata Ryan di Jakarta, Jumat, (2/11/2018).

Menurut Ryan, platform Game.ly sudah bisa diunduh di Google Play Store. Saat ini Game.ly telah memiliki lebih dari 70 game influencers yang bergabung, seperti MiawAug, Tara Arts Game Indonesia, Qorygore dan masih banyak yang lainnya. "Gamel.ly mendukung setiap jenis gim yang bersifat positif dan sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia. Demi memenuhi keinginan masyarakat Indonesia, Game.ly juga tutut menggandeng penerbit gim lokal, sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi para gamer di Indonesia. Ke depannya, Game.ly berencana untuk terus bekerja sama dengan penerbit gim lokal untuk memperkenalkan dan mendorong kerativitas para pelaku seni di Indonesia,” ujar Ryan.

Sementara, Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Samuel A Pangerapan mengungkapkan, pemerintah beperan sebagai akselerator untuk mendorong industri digital di Indonesia, termasuk industri gim. Pihaknya melihat, kehadiran industri gim di Indonesia mampu menumbuhkan ekosistem digital, yang pada akhirnya mampu mendorong percepatan ekonomi digital di Indonesia.

"Industri gim di Indonesia, saat ini sudah mencapai sekitar Rp 15 triliun. Pemerintah akan terus mendorong industri ini, misalnya dengan mengatur industri ini melalui UU Penyelengaraan Sistem Elektronik di Indonesia. Tujuannya, supata industri ini diberi ruang untuk berkembang dan menciptakan lapangan pekerjaan di Indonesia,” ungkap Pria yang akrab disapa Semmy ini.

Semmy menambahkan, kehadiran Game.ly dinilai positif untuk turut mengembangkan industri gim di Indonesia. Pemerintah, kata dia, akan turut mendorong perkembangan industri gim, sehingga akan lebih maju ke depannya. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Game.ly Hadirkan Platform Live Streaming Game. Please share...!

Back To Top