Ingin Wajah Cerah? Lakukan Treatment Profira White Laser

(Ki-Ka) dr Lince Haryanti, Dipl AAAM, dokter Aesthetic Clinic Profira, dr. Lim Ting Song, dokter estetik Malaysia pertama yang mendapatkan penghargaan prestisius “Best Abstract Award for Aesthetic Dermatology” dengan presentasinya yang berjudul ‘Facial Overfilled Syndrome in Asia’, dan Putri Indonesia 2018 usai melaunching treatment andalan terbarunya, Profira White Laser di Jalan Trunojoyo 39 Surabaya, Jumat (30/11/2018)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Memperingati HUT ke-8, Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic menghadirkan Profira White Laser di Surabaya, Jumat (30/11/2018). Acara yang diikuti puluhan pelanggan, konsumen dan pasien ini cukup special, karena menghadirkan dr. Lim Ting Song, dokter estetik Malaysia pertama yang mendapatkan penghargaan prestisius “Best Abstract Award for Aesthetic Dermatology” dengan presentasinya yang berjudul ‘Facial Overfilled Syndrome in Asia’.

dr Lince Haryanti, Dipl AAAM, dokter Aesthetic Clinic Profira mengatakan, Profira White Laser untuk menjawab problem kulit seperti munculnya flek, kerutan halus, kulit kering dan kusam, serta yang merasa dirinya kurang cantik.

"Solusi dari berbagai permasalahan ini bisa kita dapatkan berkat teknologi multiwavelength laser (578nm yellow and 511nm green). Dipadukan dengan teknologi Fast Edge Micropulse (FEM) yang menyalurkan 22.000 tembakan per detik dengan energi yang optimal,” ujarnya, Jumat siang.

Menurutnya, laser itu dapat menekan jumlah VEGF (Vascular Endothelial Growth Factor) untuk mengurangi PIH (Post Inflamatory Hyperpigmentation/Hiperpigmentasi Pasca Inflamasi) dan tanpa merusak jaringan kulit di sekitar target. "Teknologi terbaru dan tercanggih tersebut menjadikan laser ini sebagai ’deep efective gentle’ treatment. Pasien juga tidak perlu khawatir karena selama treatment tidak akan ada rasa sakit. Setelah selesai juga tidak akan ada efek samping, dan tldak seperti treatment laser yang lain. Profira White Laser tidak menimbulkan bekas apapun, dan cocok untuk semua jenis kulit," lanjutnya.

Selain dr Lince, dr Lim Ting Song juga memberikan penjelasan, arahan dan bimbingan kepada para undangan yang hadir di acara ini. Dokter ini mengawali studinya di Tohoku University School of Medicine, Jepang dengan beasiswa Monbushi. Dokter estetik Malaysia pertama yang mendapatkan penghargaan “Best Abstract Award for Aesthetic Dermatology” ini juga pernah dianugrahi Best Clinical Case in Non-invasive Body Reshaping and Facial Rehabilitation pada acara Anti-Aging Beauty Trophy yang ke-5 di Monaco. Dia juga mendapat mandat dari Kementrian Kesehatan Malaysia untuk menerima Letter of Credentialing and Privilleging (LCP) sebagai Medical Aesthetic Practitioner tersertiflkasi di Malaysia. (dri)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Ingin Wajah Cerah? Lakukan Treatment Profira White Laser. Please share...!

Back To Top