Komunitas WOI Konvoi Semarakan Hari Pahlawan di Surabaya

Komunitas WOI saat meramaikan Gelaran Parade Juang Surabaya (Foto: istimewa)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Komunitas Jeep Willys yang tergabung dalam ‘Willys Owners Indonesia’ (WOI) melakukan konvoi Parade Juang memperingati sekaligus menyemarakan Hari Pahlawan 10 November di kota Surabaya.

Komjen Pol.(Purn) Nanan Soekarno, pendiri sekaligus pembina WOI mengatakan, dalam kegiatan kali ini, sebanyak 40-an kendaraan jadul jenis Jeep Willys dari Jakarta, Medan, Makasar dan Bone ikut touring ke makam Bung Karno di Blitar. Serta akan mengikuti konvoi Parade Juang di jalan-jalan utama di Surabaya.

“Tujuan yang ingin kita capai adalah menanamkan nilai-nilai perjuangan. Seperti saat kita ziarah ke makam Bung Karno, mengingatkan kepada semua masyarakat akan jasa beliau terhadap bangsa Indonesia,” katanya disela acara Gala Dinner komunitas WOI di hotel Cendana Premier, Sabtu (10/11/2018).

Ditambahkannya, sebelumnya WOI sudah melakukan serangkaian kegiatan yang dimulai dari Malang dan Blitar. "Di Blitar, WOI melakukan ziarah tabur bunga ke makam Bung Karno dan diteruskan touring ke beberapa tempat di kota Blitar,” lanjutnya.

Ke depan, Nanan Soekarno juga mempunyai keinginan untuk menggelar even internasional dengan mengumpulkan dan mengundang jeeper dari luar negeri, seperti Amerika, Australia, Canada, Itali dan Brazil sambil mempromosikan keindahan alam Indonesia. (dri)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Komunitas WOI Konvoi Semarakan Hari Pahlawan di Surabaya. Please share...!

Back To Top