OONA Perkuat Penetrasi di Bisnis Aplikasi Mobile TV

OONA, aplikasi yang dikembangkan oleh salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk, PT Metranet, dan PT OONA Media Indonesia, memperkuat posisinya di bisnis aplikasi penyedia solusi over the top (OTT) mobile TV nasional, dengan menambah sejumlah saluran TV berkualitas yang mencakup berbagai genre


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- OONA, aplikasi yang dikembangkan oleh salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk, PT Metranet, dan PT OONA Media Indonesia, memperkuat posisinya di bisnis aplikasi penyedia solusi over the top (OTT) mobile TV nasional, dengan menambah sejumlah saluran TV berkualitas yang mencakup berbagai genre. Penambahan saluran tersebut meliputi Scoop Network, Whynot Media, Insight TV, TRT World, Jitters TV, Inspira TV, Suara.com, Kastari Animation, DW Innovator, dan More TV.

Country Manager OONA Media Indonesia Andrini Novie mengatakan, penambahan jumlah saluran terhitung sangat cepat. Sebab, sejak diluncurkan pada Februari 2018, total saluran telah mencapai 200 lebih dan 1,8 juta kali diunduh.

"Kami memberikan skema rewarding yang kompetitif bagi para content partner. Adapun bagi pengguna, kami berkomitmen untuk memberikan akses tontonan yang gratis selamanya," ujar Andrini, Rabu (21/11/2018).

OONA, kata dia, menawarkan pengguna aplikasi sebuah loyalty rewards yang unik, menggunakan virtual tcoins, yang dapat diperoleh dengan berinteraksi dengan fitur-fitur yang ada di OONA. Pengguna juga bisa menonton dan membagikan konten yang dapat ditukarkan dengan berbagai produk dan layanan, makanan, perjalanan liburan, potongan harga, dan produk-produk dari Telkom.

Andrini menambahkan, untuk semakin meningkatkan pengalaman pengguna, pihaknya juga telah melengkapi aplikasi OONA dengan sejumlah fitur baru, antara lain subtitle bahasa Indonesia, trailer channel, dan menu drop down untuk kategori. "Kami sangat bersemangat untuk memberikan berbagai macam pilihan tayangan untuk 185 juta penduduk Indonesia dan untuk memberikan akses dan inspirasi terhadap berbagai hal yang berguna bagi kehidupan orang banyak melalui tayangan hiburan dan mendidik," ujarnya. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading OONA Perkuat Penetrasi di Bisnis Aplikasi Mobile TV. Please share...!

Back To Top