Pocari Sweat Gelar Dance Cover Competition

(Ki-Ka) Moment bersama Ufa Sofura Dance Coach Profesional ,Ricky Suhendar Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, dan Oguri Yui anggota AKB48, Jepang


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pocari Sweat menghadirkan Sweat Dance Cover Competition dengan tujuan untuk mengajak generasi muda mengembangkan potensi diri dan berani berkeringat untuk mengejar mimpi. Kompetisi ini akan berlangsung dari 2 November hingga 7 Desember 2018

Ricky Suhendar seIaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka mengatakan nantinya peserta diharuskan mengunggah video dance cover mereka melalui Instagram. Video tersebut akan diniIai berdasarkan like dan komen terbanyak dan tentunya juga akan di pilih yang terbaik oleh para juri.

"Kami berharap dapat menjaring talenta dan bakat dari para generasi muda di seluruh Indonesia. Akan ada tujuh tim yang terpilih untuk mendapatkan dance coach dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru. Pemenangnya dari ajang ini akan menjadi bintang iklan produk Pocari Sweat yang akan syuting di Jepang," ungkap Ricky di Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Member JKT48, Oguri Yui sebagai salah satu bintang iklan di produk Pocari menyatakan bahwa ajang ini merupakan ajang yang bagus untuk menunjukan potensi generasi muda untuk selalu tampil dan enerjik. "Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai nilai yang saya pegang selama ini seperti: pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri. Teruslah bermimpi dan jangan pernah takut untuk berkeringat," tandasnya. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Pocari Sweat Gelar Dance Cover Competition. Please share...!

Back To Top