Polytron Water Dispenser Hydra Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2018

(Tengah) Albert Fleming, General Manager Home Appliances Polytron saat menerima Penghargaan  Indonesia Digital Popular Brand 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Polytron satu-satunya produsen elektronik asli Indonesia yang memproduksi berbagai perangkat elektronik rumah tangga seperti pendingin ruangan, mesin cuci, kulkas, showcase, rice cooker  hingga dispenser. Produksi dispenser-nya sudah dimulai sejak tahun 2007, dan terus berevolusi hingga tahun 2014 dengan diluncurkannya water dispenser Hydra.

Albert Fleming, General Manager Home Appliances Polytron mengatakan, berkat inovasi teknologi dan fitur unggulan yang disematkan pada water dispenser Hydra, membuat dispenser ini mudah diterima oleh konsumen. Baru-baru ini di Jakarta, dispenser Hydra dari Polytron meraih apresiasi Indonesia Digital Popular Brand Award 2018. Hydra unggul dan  berhasil menjadi merek dispenser listrik yang populer di dunia digital dan di tengah gencarnya persaingan dengan merek lain.

"Penghargaan ini diperoleh Hydra berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 dengan berdasarkan pada analisa dan suara netizen di dunia maya yaitu berdasar pada parameter penilaian dari search engine, social media dan website search," ujarnya, Senin (5/11/2018).

Hydra merupakan dispenser galon bawah yang menawarkan kemudahan dalam isi ulang galonnya serta higienitas di dalam air minum. Proses pengisian ulang air tidak perlu mengangkat galon seberat 19 liter, hanya perlu tiga langkah mudah yaitu tarik slider-nya, letakkan galonnya dan dorong kembali slider-nya. Tidak perlu khawatir air galon tumpah dan berantakan, sehingga lantai tetap kering dan bersih.

Selang air pada Hydra yang menghubungkan antara galon dan dispenser terbuat dari bahan Non CFC sehingga aman untuk keluarga, dan air minum bebas dari bakteri. Selain itu Hydra juga memiliki fitur Buzzer yang akan berbunyi pada beberapa kondisi, seperti pintu belum tertutup sempurna, air di dalam galon habis, atau disfungsi pada pompa air. Pada Hydra terdapat tiga fitur keluaran air, yaitu panas, dingin dan normal. Serta aman bagi anak-anak karena dilengkapi dengan  kunci pengaman air  panas yang selalu kembali ke posisi default setelah digunakan.

Menurutnya, Hydra tampil dalam desain yang modern berbalut warna putih sehingga sangat cocok disandingkan dengan beragam interior rumah. Dengan tampilan Hydra yang menawan ini maka cocok ditempatkan diruangan mana saja, baik di dapur maupun ruang keluarga. Untuk konsumsi listriknya juga terhitung hemat yaitu 75 watt untuk air yang sejuk dan dingin, dan 450 watt untuk keluaran air panas.

"Keunggulan inilah yang menjadikan Hydra sebagai referensi dispenser yang populer di kalangan netizen. Bagi pemegang merek tentunya fitur dan keunggulan produk menjadi salah satu penguatan strategi dan pemacu semangat untuk berkompetisi serta mempertahakan prestasi  di masa mendatang. Hydra adalah dispenser yang banyak dicari dan demand-nya cukup tinggi sehingga Polytron pun memproduksinya dengan berbagai pilihan warna menarik yaitu  hitam, biru dan maroon," tutupnya. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Polytron Water Dispenser Hydra Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2018. Please share...!

Back To Top