Program Acara dan Hiburan Menjadi Daya Tarik IIMS Surabaya 2018

Salah satu kemeriahan program acara di IIMS Surabaya 2018 di hari ke-4, Sabtu (10/11/2018)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Akhir pekan ini IIMS Surabaya 2018 powered by Bukalapak dikunjungi oleh baik pecinta otomotif, maupun keluarga muda. Para pengunjung tidak saja mencari produk terbaru dan teknologi terkini, namun mereka juga mencari kebutuhan sekunder, seperti aksesoris. Karena IIMS Surabaya 2018 juga menjadi wadah dan aktivitas baru bagi industri ekonomi kreatif, khususnya di bidang otomotif yang menarik pengunjung.

Tofani Lazuardi, Branch Manager PT Dyandra Promosindo mengatakan, promo-promo menarik tidak hanya diberikan oleh brand-brand mobil dan motor saja, dari area aksesoris juga tidak kalah memberikan promo-promo menarik. Antara lain, HD Auto Film memberikan paket perawatan diskon 55% dengan garansi 7 tahun. Selain itu, Minicon yang merupakan electronic car voltlizer, memberikan keunggulan produk yang bisa menstabilkan voltase mobil dan garansi 10 tahun.

"Terlihat hal menarik hari ini, Rally RC bekerjasama dengan RC Rally Sahabat Kogu, mengajak pengunjung IIMS Surabaya 2018 untuk merasakan keseruan RC drift. Selain itu, pengunjung juga dapat mengetahui Safety Smart Riding yang diberikan oleh McEasy Smart Tracker," ujarnya, Sabtu (10/11/2018).

Ditambahkannya, pada Sharing Session, hadir juga Dwi Prasetyo dari Customland berbagi tentang kustom kultur yang merupakan buah dari revolusi industri, modernisme dan postmodernisme, dan Eko dari Rich Richie menceritakan awal bagaimana dia merancang dan memodifikasi motor cafe racer milik Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo. "Dalam rangka Hari Pahlawan, Im Garage turut memeriahkan IIMS Surabaya 2018, dengan program Coffee and Ride. Para bikers memulai rally dengan menikmati kopi bersama terlebih dahulu di Excelso HR Muhammad dan finish di IIMS Surabaya 2018, di Grand City Surabaya," lanjutnya.

Dia juga memaparkan, sesampainya bikers di IIMS Surabaya 2018, dihibur oleh penampilan dari band komunitas dan DJ Febian. Bersamaan dengan hiburan di IIMS Stage, Holyvape memulai Vape Competitionuntuk para pecinta vapor. Kompetisi ini dinilai dari ketebalan asap yang dihasilkan oleh para vapor. Di malam hari, launching dari McEasy Smart Tracker yang menghadirkan teknologi smart tracker untuk motor, yang memberikan keunggulan dapat melindungi motor dari pencurian dan memiliki fasilitas GPS. OtoVlog Competition juga masih berlangsung sejak hari pertama, dan akan dipilih pemenangnya di hari terakhir.

Tidak saja memamerkan keunggulan produknya, brand-brand peserta IIMS Surabaya 2018 juga memberikan entertainment di masing-masing area mereka. Seperti hari ini dari DFSK yang menghibur pengunjung dengan penampilan dari salah satu band di Surabaya. Tidak ketinggalan dari Datsun, Suzuki, Toyota, Tata Motors dan MTF juga menghibur pengunjung dan membagikan beberapa direct gift, sampai di penghujung jam tutup pameran.

“Yang membuat berbeda IIMS Surabaya 2018 dengan pameran otomotif lainnya adalah selain pameran produk unggulan dari masing-masing brand, para pengunjung dan pecinta otomotif juga dapat menikmati dan mendapatkan experience secara langsung dengan adanya berbagai macam program acara dan hiburan dari hari pertama sampai hari terakhir," katanya.

Pada akhir penyelenggaraan, besok IIMS Surabaya 2018 akan dibuka mulai pukul 10:00-22:00 WIB, dengan harga tiket Rp 25.000 untuk tiket regular dan Rp 70.000 untuk tiket family package. Dengan beragam program acara yang akan memeriahkan IIMS Surabaya 2018, seperti Pahlawan Lalu Lintas (Auto Gathering), Rally RC, Vape Competition, pengumuman pemenang OtoVlog Competition dan Indonesian Custombike Expo and Championship (ICEC), serta Awarding Night untuk para peserta IIMS Surabaya 2018. (dri)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Program Acara dan Hiburan Menjadi Daya Tarik IIMS Surabaya 2018. Please share...!

Back To Top