Resmi Jadi Reseller Antam, Orori Targetkan Transaksi Capai US$ 25 Juta Hingga Akhir 2018

Orori, tempat penjualan emas online dari PT Orori Indonesia, resmi menjadi reseller emas PT Antam Tbk.


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Orori, tempat penjualan emas online dari PT Orori Indonesia, resmi menjadi reseller emas PT Antam Tbk.

Direktur PT Orori Indonesia, Triono J. Darwis mengatakan, setelah resmi menjadi reseller emas Antam, pihaknya optimis bisa mencetak angka transaksi hingga US$ 25 Juta tahun berjalan 2018 ini. "Dari kerjasama ini Antam memberi target volumue penjualan minimal 35 kilogram emas per bulan, maka kami optimis bisa mencapai nilai tersebut," jelasnya.

"Kami yakin Orori mampu mencapai target minimal tersebut, karena sebelum menjadi reseller resmi kami, semuanya sudah kami pelajari dan seleksi, jadi tidak semua bisa menjadi reseller Antam, hanya yang lolos seleksi saja," jelas Abdul Hadi Aviciena, General Manager UBPP LM PT Antam Tbk.

Dengan kerjasama ini, Orori menjadi distributor resmi swasta pertama sekaligus digital marketplace pertama bagi Antam untuk penjualan produk-produk emasnya. sebelumnya Antam sudah resmi menggandeng 8 (delapan) reseller. Orori sendiri hingga 2018 ini sudah memiliki 370 ribu pengguna aktif (pelanggan) di marketplace-nya setiap bulan, dan 50 korporasi yang juga menjadi pelanggannya.

Melalui kerja sama dengan dengan Antam ini, Orori berharap dapat menggarap pasar lebih besar lagi, dan mendorong kemudahan investasi logam mulia bagi masyarakat. "Selama ini akses untuk membeli emas batangan berkualitas terbaik dan terjamin keasliannya masih terbatas, terutama bagi mereka yang di daerah, jadi melalui marketplace ini aksesnya akan semakin mudah," jelas Triono.

Ia juga menjelaskan emas Antam cetakan terbaru sudah menggunakan kemasan Certicard, sehingga setiap batang emas yang dibeli di Orori nantinya dilengkapi dengan sertifikat yang menjelaskan tentang dimensi emas, berat emas, kadar kemurnian emas, serta nomor seri dari emas tersebut. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Resmi Jadi Reseller Antam, Orori Targetkan Transaksi Capai US$ 25 Juta Hingga Akhir 2018. Please share...!

Back To Top