Suzuki Gelar Nonton Bareng Piala AFF 2018

Direktur Utama Direktur Utama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama (kedua dari kanan) beserta jajarannya memberikan keterangan pers di Jakarta, Minggu (4/11), mengenai dukungan perusahaannya untuk memeriahkan penyelenggaraan Piala AFF 2018 yang berlangsung pada 8 November-15 Desember 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sponsor utama Piala AFF 2018, Suzuki Motor Corporation, memeriahkan penyelenggaraan turnamen sepak bola se-Asia Tenggara tersebut di Indonesia melalui berbagai program yang digelar anak perusahaannya di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Direktur Utama PT SIS Seiji Itayama menyebut, beberapa program yang dilangsungkan oleh pihaknya untuk Piala AFF yaitu program berhadiah untuk pelanggan dan menonton bersama (nobar) Piala AFF 2018 di beberapa kota di Indonesia.

"Semua itu kami lakukan karena Piala AFF merupakan tontonan yang selalu ditunggu oleh masyarakat Indonesia," ujar Seiji Itayama di Jakarta, Minggu.

Sementara menurut Deputi Direktur Pemasaran 4W PT SIS Setiawan Surya, lokasi "nobar" disebar di beberapa wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bogor Solo dan Batam. "Untuk nobar partai final nantinya ada di lokasi-lokasi seperti Yogyakarta, Bandung, Manado dan Palembang," kata Setiawan.

Selain program tersebut, Suzuki juga memastikan akan memberikan hadiah kepada para pemain tim nasional Indonesia yang bertanding di Piala AFF.

Namun menurut Direktur Pemasaran 4W SIS Donny Saputra, semua hal terkait hadiah masih dalam pembicaraan internal. "Detailnya belum ada. Akan tetapi kami sudah pertimbangkan," ujar Donny.

Piala AFF 2018 akan digelar mulai 8 November 2018. Tim nasional Indonesia, yang bergabung di Grup B bersama Thailand, Singapura, Filipina dan Timor Leste, mulai bertanding pada Jumat, 9 November 2018, menghadapi Singapura di Stadion Nasional, Singapura. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sendiri menargetkan Indonesia meraih juara di Piala AFF 2018. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Suzuki Gelar Nonton Bareng Piala AFF 2018. Please share...!

Back To Top