Telkomsel Raih Penghargaan Frost and Sullivan Asia Pacific

Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi (tengah) didampingi Vice President Customer Care Management Telkomsel Andri Wibawanto (kanan), menerima penghargaan Frost and Sullivan 2018 Asia Pacific 

SINGAPURA (IndonesiaTerkini.com)- PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) meraih penghargaan Frost and Sullivan 2018 Asia Pacific Best Practices Awards, yakni penghargaan tahunan bagi perusahan-perusahaan yang melakukan terobosan secara excellence di Asia-Pasifik. Telkomsel mendapatkan penghargaan di dua kategori, yaitu "Excellence in Customer Experience for Online in Telecommunications Services" dan "Excellence in Overall Customer Experience in Telecomunications Services". Ajang ini digelar pada 27 November di Shangri-La Hotel, Singapura.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan kemampuan Telkomsel dalam mengadopsi model bisnis dan teknologi baru untuk mengakomodasi perubahan kebiasaan konsumsi dan preferensi "touchpoints" pelanggan. Telkomsel menjadi salah satu perusahaan asal Indonesia yang meraih penghargaan bagi perusahaan-perusahaan terbaik di kawasan Asia Pasifik dan ASEAN.

Menurut Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi, pihaknya telah melakukan berbagai inovasi dan program untuk memberikan flawless experience bagi pelanggan seperti menghadirkan omni-channel termasuk di sosial media, mengembangkan customer experience management program, memberikan edukasi self service, dan membangun customer-centric company culture di perusahaan.

Ada pun para penerima penghargaan ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para analis Frost and Sullivan. Kategori penghargaan yang ditawarkan setiap tahun ditinjau dan dievaluasi untuk mencerminkan lanskap pasar saat ini dan termasuk tren baru yang muncul.  (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Telkomsel Raih Penghargaan Frost and Sullivan Asia Pacific. Please share...!

Back To Top