Wika Realty Gandeng Medialand Garap Apartemen di Cawang

PT Wika Realty menggelar acara perkenalan komplek hunian eksklusif, Tamansari Skyhive, di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (25/11/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Wika Realty Tbk menjalin kerja sama dengan Medialand Group dalam mengembangkan hunian vertikal baru dan fresh di pusat bisnis Jakarta, Tamansari Skyhive Apartment.

Direktur Utama PT Wika Realty Tbk, Agung Salladin, mengatakan berlokasi di kawasan strategis Jakarta, yakni Cawang CBD, menjadikan Tamansari Skyhive Apartment sebagai hunian vertikal yang memberikan berbagai manfaat kepada penghuninya. Hunian ini, menggabungkan empat kelebihan utama yakni Get Connected, Quality Living, Skypoint, dan Smart Living.

"Tamansari Skyhive Apartment akan menjadi ikon hunian vertikal baru di lokasi bisnis yang strategis. Kami menyebut Tamansari Skyhive Apartment sebagai Jakarta's Newest Hub karena terletak di simpul moda transportasi baik pribadi maupun publik," kata Agung di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Agung mengatakan, proyek ini dihadirkan sebagai bagian dari komitmen pihaknya untuk memberikan hunian yang berkualitas, serta dukungan komunitas terbaik di dalamnya. "Dan tentu saja prospek investasi terbaik dengan added value beragam bagi pemiliknya," tambahnya. Bicara soal lokasi, Tamansari Skyhive Apartment terdapat halte Transjakarta Penas Kalimalang. Selain itu, ditunjang dengan akses langsung jalan tol baik menuju dalam kota maupun luar kota Jakarta dan dekat dengan Bandara Udara Halim Perdanakusumah. Kedepannya, aksesibilitas penghuni ditambah lagi dengan segera beroperasinya LRT dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang stasiunnya hanya berjarak kurang lebih 1 km dari lokasi apartemen. "Tak hanya akses ke berbagai moda transportasi, Tamansari Skyhive Apartment juga terletak di pusat bisnis. Sebab di sekitar apartemen terdapat beberapa kantor BUMN, pemerintahan, dan juga swasta. Hal itu, menjadikan Tamansari Skyhive Apartment memiliki potensi investasi yang tinggi," tegasnya.

Selain itu, lanjut Agung, menjelang pencuruan Apartment Skyhive juga sudah mampu menarik perhatian banyak masyarakat di mana 30 persen unit sudah terjual dalam dua bulan terakhir dari total 571 unit. "Kami optimistis melihat animo konsumen. Untuk groundbreaking, kami targetkan akan dilakukan pertengahan tahun depan. Sementara serah terima pada tahun 2022," tutupnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Wika Realty Gandeng Medialand Garap Apartemen di Cawang. Please share...!

Back To Top