Wuling Buka Jaringan Dealer ke-84

Wuling Motors kembali membuka dealer dengan layanan terpadu 3S (sales, services, spareparts) di Ciputat dengan menggandeng PT maju Global Motors


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Wuling Motors kembali menambah jaringan pemasarannya. Kali mobil asal China tersebut membuka dealer  dengan layanan terpadu 3S (sales, services, spareparts) di Ciputat dengan menggandeng PT maju Global Motors. Bangunan dealer baru Wuling berlokasi di Jl. R.E. Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan ini menempati lahan seluas 2.152 meter persegi yang terdiri dari showroom sebesar 171 meter persegi yang dapat menampilkan empat mobil Wuling, tempat servis dan ruang tunggu konsumen yang lengkap ruang bermain anak dan koneksi Wi-Fi.

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengemukakan, jaringan pemasaran tersebut akan diperluas terus sesuai dengan moto 'Selaras dengan semangat Drive For A Better life dan untuk menjangkau pelanggan'. "Lewat Wuling Ciputat ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen dalam hal memiliki produk Wuling serta melakukan perawatan kendaraan,” katanya.

Menurutnya, Wuling Ciputat dilengkapi fasilitas area servis seluas 500 meter persegi. Di dalamnya terdapat 5 unit stall untuk perbaikkan yang didukung mekanik berpengalaman. Tersedia pula unit Wuling Mobile Services layanan fleksibilitas bagi konsunen yang membutuhkan layanan namun tidak dapat berkunjung ke diler. "Sebagai mitra dealer Wuling, kami selalu berupaya menghadirkan pelayanan optimal dengan mengutamakan kepuasan konsumen khususnya di daerah Ciputat dan sekitarnya. Selain itu, melalui pembukaan dealer ini dapat meneguhkan sinergi kami tumbuh bersama di dunia otomotif Indonesia,” kata  Wibowo Santoso, Operational Manager PT Maju Global Motors.

Wuling Ciputat merupakan outlet yang ke-84. Sedangkan di Kawasan Selatan atau Tangsel, Wuling Motors sudah memiliki 8 outlet di wilayah Tangerang, tepatnya di daerah Bintaro, Cikokol, Karawaci, Cikupa, Cimone, Daan Mogot, Gading Serpong dan Imam Bonjol. Sebagai pemain baru di pasar otomotif nasional,  Wuling terus menyajikan layanan otomotif yang memuaskan konsumen. Perlhan dan pasti, penjualan MPV Wuling telah menduduki peringkat ketiga  atau masuk dalam 10 besar penjualan di pasar otomotif nasional. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Wuling Buka Jaringan Dealer ke-84. Please share...!

Back To Top