Apartemen The Canary Targetkan Serah Terima di Akhir 2021

Direktur Utama PT Trimitra Propertindo Tbk., Suryadi Tan (keempat dari kanan), didampingi Komisaris Utama PT Trimitra Propertindo Tbk., Tan Ping (kelima dari kanan) Komisaris Trimitra Propertindo Tbk, dan CEO TRICON Strategic Marketing Lukas Bong (ketiga kiri), saat melakukan ground breaking apartemen The Canary


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Kawasan Serpong kian diminati pengembang. Salah satunya PT Trimitra Propertindo Tbk. yang siap membangunan apartemen The Canary yang merupakan tower kedua proyek mixed use Parkland Avenue (apartemen, SOHO, shopping arcade, dan hotel). Hal ini ditandai dengan acara ground breaking proyek yang berlokasi di Jl Raya Serpong No 89, Serpong, Tangerang Selatan, (1/12/2018). Menurut Suryadi Tan, Direktur Utama PT Trimitra Propertindo Tbk., prosesi ini lebih cepat dari rencana pembangunan semula yang dijadwalkan pada kuartal II 2019.

Apartemen The Canary diperkirakan membutuhkan investasi sebesar Rp250 miliar, rencananya akan diserahterimakan secara bertahap pada akhir 2021. "Animo masyarakat yang sangat tinggi, terhadap proyek ini sehingga kami memutuskan untuk mempercepat pembangunan apatermen ini," katanya.

Apartemen The Canary dipasarkan dalam 2 tipe yakni, Studio (22 m2 semi gross) dan 2 Bedroom (44 m2 semi gross). Harganya mulai Rp 300 jutaan (termasuk PPN). Total unitnya, sekitar 603 unit, hingga saat ini sudah terserap 70%, mengingat apartemen ini dipasarkan sejak April 2018. Untuk pembayaran, pengembang jmemberikan berbagai kemudahan cara bayar, baik cash keras, ataupun cash Bertahap 12X - 48X, ataupun KPA 20% = 24X dengan menggunakan fasilitas kredit pembiayaan apartemen dari Bank OCBC NISP, Mandiri, Maybank  dan BTN (Bank Tabungan Negara)  yang dipercaya menjadi mitra.

Diakui Suryadi, dengan harga yang sangat terjangkau dan banyaknya keunggulan yang dimiliki membuat masyarakat begitu meminati apartemen The Canary. Target pasar yang dibidik adalah kalangan profesional muda, young couple, urban life, buyer dari luar kota serta investor.

Lukas Bong, TRICON Strategic Marketing, konsultan proyek mixed use ini, menambahkan, The Canary memiliki keunggulan antara lain mengusung konsep back to nature of new horizon in Serpong dengan sentuhan desain kontemporer minimalis.

The Canary juga akan dilengkapi berbagai fasilitas, antara lain aviary hall, swimming pool yang didesain unik dengan perpaduan Cabana, Alfresco Dining, ATM Center, Lifestyle Arcade dan Supermarket. Selain itu, harga properti sesuai kriteria 5 C (Commitment, Commercial, Connected, Conceptual and Comfort) akan berpeluang naik minimal 10%. Permintaan pasar akan tetap stabil terutama pada pasar properti di bawah harga Rp 1 miliar. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Apartemen The Canary Targetkan Serah Terima di Akhir 2021. Please share...!

Back To Top