Apresiasi Perusahaan Asuransi Bagi Bengkel Rekanan Terbaik

Axa Mandiri memberikan penghargaan Gold Star Workshop kepada 5 bengkel terbaik dalam ajang Star Workshop Award 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mandiri Axa General Insurance (Axa Mandiri) memberikan penghargaan Gold Star Workshop kepada 5 bengkel terbaik dalam ajang Star Workshop Award 2018. Kegiatan ini merupakan sebuah ajang penghargaan kepada bengkel rekanan yang memberikan kualitas kerja serta layanan terbaik kepada nasabah. Juga,  bagian dari program meningkatkan indeks kepuasan nasabah yang pada akhirnya memberikan nilai tambah perusahaan dan bengkel rekanandi kawasan Jabodetabek, Cilegon dan Karawang.

Star Workshop Award 2018 tahun ini memberikan penghargaan kepada Metro Auto Kedoya, Padimas Motor, Setya Jaya Motor, Inti Auto, dan Millenium Motor Ciangsana. Kelima bengkel tersebut masuk dalam kategori “Gold” dan berhak untuk mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam kategori “Platinum” pada ajang tahun berikutnya.

“Ini adalah penghargaan yang kami selenggarakan tahunan, sekarang tahun kedua. Ini bentuk apresiasi kepada mitra bisnis khususnya bengkel rekanan kami. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada nasabah untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik,” ungkap Paul-Henri Rastoul, Presiden Direktur PT Mandiri Axa General Insurance.

Adapun penilaian kepada bengkel rekanan meliputi: 1) Kepuasan Pelanggan, 2) Service Level Agreement (SLA), 3) Jumlah keluhan dan terakhir, 4) segi Administrasi. Dimana penilaian dilakukan melalui survey kepada nasabah AXA Mandiri dan monitoring serta evaluasi kinerja yang dilakukan AXA Mandiri kepada bengkel-bengkel rekanan yang berlangsung sejak awal tahun 2018

Direktur Sales and Distribution PT Mandiri AXA General Insurance, Eddy Alfian, menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para bengkel rekanan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam melayani kebutuhan perlindungan para nasabah sesuai dengan standar layanan bengkel yang telah diterapkan oleh perusahaan dan ISO 9001:2015 untuk pengendalian mutu. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Apresiasi Perusahaan Asuransi Bagi Bengkel Rekanan Terbaik. Please share...!

Back To Top