Aquaman dan Mary Poppins Masih Bersaing Ketat

Poster film Aquaman (Foto: Superherohype)


LOS ANGELES (IndonesiaTerkini.com)- Memasuki pekan terakhir di tahun 2018, film Aquaman dan Mary Poppins Returns, masih bersaing ketat memperebutkan puncak box office di kawasan Amerika Utara. Uniknya lagi, kedua film ini juga mencatatkan sejumlah rekor.

Performa Aquaman di akhir pekan terakhir tahun ini mencatatkan pendapatan US$ 52 juta dari 4.125 layar bioskop di kawasan Amerika Utara. Angka tersebut, mengalami penurunan sekitar 24 persen dari saat pembukaan. Film produksi Warner Bros yang dibintangi aktor Jason Momoa ini, mencatatkan pendapatan sekitar US$ 189 juta dalam 10 hari pertamanya.

Sementara, film produksi Disney, Mary Poppins Returns, mencatatkan pendapatan sekitar US$ 34 juta dari 4.090 layar bioskop, sekaligus mencatatkan kenaikan sebesar 34 persen dari akhir pekan pembukaan.

Film yang dibintangi aktris Emily Blunt ini, diperkirakan bakal mencapai nilai US$ 104 juta pada akhir hari Minggu, yang merupakan hari ke-12 sejak dirilis.

Sementara itu, film produksi Paramount, Bumbleebee, harus puas berada di posisi ketiga dengan pendapatan sekitar US$ 21 juta daari 3.550 layar bioskop, atau mengalami penurunan sekitar 3 persen dari akhir pekan pembukaan. Film yang dibintangi aktris Hailee Steinfeld ini, diperkirakan bakal mencapai pendapatan sebesar US$ 67 juta pada akhir Minggu ini. Terlebih, Bumblebee mendapat review skor 93 persen dari Rotten Tomatoes.

Untuk posisi keempat, ditempati oleh film produksi Sony, Spider-Man: Into the Spiderverse, dengan mencatatkan pendapatan sebesar US$ 19 juta dari 3.813 layar bioskop. (pr)
Labels: Hiburan

Thanks for reading Aquaman dan Mary Poppins Masih Bersaing Ketat. Please share...!

Back To Top