Beko Resmi Gandeng Electronic City Sebagai Mitra Jaringan Retail Pertama di Indonesia

Ali Cagri Gonculer, Country Manager Beko Appliances Indonesia (kanan) berbincang dengan Benjamin Pattiwael, Operation Director Electronic City (tengah) dan Lyvia Mariana, Merchandising Director Electronic City (kiri) dalam acara peresmian kerja sama antara kedua belah pihak, di Jakarta (21/12/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Beko, Europe’s number 1 freestanding home appliance brand, resmi bermitra dengan Electronic City sebagai jaringan retail resmi pertamanya di Indonesia. Peresmian kerja sama ini ditandai dengan dimulainya ekshibisi produk-produk Beko di Electronic City SCBD, Jakarta yang sudah berlangsung dari 21 Desember 2018 hingga 9 Januari 2019. Secara bersamaan, Beko juga hadir di anjungan Electronic City pada ajang pameran cuci gudang pertama dan terbesar di Indonesia yaitu Big Bang Jakarta 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran-Hall A3 stall A5 dan A7 sejak tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

“Beko, melalui ragam produk peralatan rumah tangganya yang berkualitas, selalu berupaya memberikan solusi bermakna bagi konsumen. Ini yang ingin segera kami perkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Sebagai pionir retail elektronik modern di Tanah Air, Electronic City terus konsisten meningkatkan pelayanan dan memajukan pengalaman berbelanja bagi pelanggannya. Diperkuat puluhan cabang di seluruh Indonesia dan jangkauan pasar yang luas, tak dipungkiri, kedekatan Electronic City dengan konsumen telah menjadikannya brand retail terpercaya. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, maka Beko bangga mempercayakan Electronic City sebagai mitra jaringan retail pertama kami di Indonesia,” jelas Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Appliances Indonesia.

Dengan keunggulan teknologi Eropa yang telah terbukti sejak 1955, Beko menghadirkan jajaran peralatan rumah tangga terdepan dan komplet; mulai white goods seperti lemari es, mesin cuci, oven, dan kompor, hingga small home appliances seperti blender, mesin kopi, water dispenser, dan juicer. Mayoritas produk Beko sudah tersedia di seluruh cabang Electronic City di wilayah Jabodetabek.

“Electronic City berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi pelanggan kami. Salah satunya dengan menjadi sentra produk elektronik yang tak hanya bermutu tetapi juga menawarkan fungsionalitas tinggi. Nilai-nilai tersebut terpenuhi oleh Beko lewat deretan peralatan rumah tangganya yang memberi solusi dalam meningkatkan kualitas kehidupan keseharian para penggunanya. Karenanya, kami sangat antusias bermitra dengan Beko dan menjadi rumah pertama di Indonesia bagi Europe’s number 1 freestanding home appliance brand," jelas Lyvia Mariana, Merchandising Director Electronic City.

Sebagai selebrasi kolaborasinya dengan Electronic City, Beko memberikan promosi menarik berupa citrus juicer gratis untuk pembelian mesin cuci dan lemari es tipe tertentu serta diskon hingga 10%  untuk sejumlah produk yang ditawarkan. Penawaran ini hanya berlaku selama penyelenggaraan pameran di Electronic City SCBD dan event Big Bang Jakarta 2018 di JIExpo Kemayoran. Tak cukup sampai di situ, selama keikutsertaan di Big Bang Jakarta 2018 Beko juga menyelenggarkan kompetisi media sosial dan aktivitas seru di booth Beko yang berada di anjungan Electronic City dengan lokasi Hall A3 stall A5 dan A7. Kompetisi media sosial ini berupa photo contest disertai caption dengan hadiah menarik berupa 10 buah Hand Blender Beko untuk posting-an terbaik. Sedangkan aktivitas seru seperti demo memasak dan fun games tersedia selama Big Bang Jakarta 2018 berlangsung. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Beko Resmi Gandeng Electronic City Sebagai Mitra Jaringan Retail Pertama di Indonesia. Please share...!

Back To Top