Bengkel Ini Siap Melayani Pelanggan Terdampak Tsunami

Auto2000 menyiapkan program bengkel bantuan bagi para pelanggan yang terkena musibah tsunami di Kawasan Anyer, Tanjung Lesung, dan Lampung


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Auto2000 menyiapkan program bengkel bantuan bagi para pelanggan yang terkena musibah tsunami di Kawasan Anyer, Tanjung Lesung, dan Lampung.

Ricky Martawijaya, Senior Divison Head Auto2000 mengatakan, dealer Toyota ini ikut prihatin. Apalagi bila melihat dampak yang mengerikan akibat tsunami yang melanda di sepanjang pesisir ujung Barat Pulau Jawa tersebut. Selain korban jiwa, rumah dan harta benda lainnya, termasuk juga otomotif. Untuk itu, Auto2000 turut berpartisipasi dalam rangka meringankan beban para korban dengan menyiapkan bengkel untuk menerima pelanggan kendaraan Toyota rusak.

"Auto2000 memberikan paket diskon jasa servis 50% untuk general repair dan 15% untuk perbaikan body dan cat (di luar cover asuransi). Program ini berlaku di bengkel Auto2000 wilayah DKI, Serang dan Lampung, di prediksi lokasi dari sebagian besar korban berdomisili," ujarnya.

Sekedar informasi, lokasi terdekat Auto2000 di wilayah  yang mengalami tsunami untuk Banten adalah Auto2000 Pandeglang, Auto2000 Serang, Auto2000 Pasar Kemis. Sedangkan di wilayah Lampung tersedia layanan bengkel di Auto2000 Kalianda, Auto2000 Way Halim, Auto2000 Tanjung Karang Raden Inten dan Auto2000 Tanjung Karang Raja Basa. "Semoga situasi cepat kembali normal dan kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," tutupnya. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Bengkel Ini Siap Melayani Pelanggan Terdampak Tsunami. Please share...!

Back To Top