Bincang Shopee Rayakan Kreativitas Industri Clothing Tanah Air

Shopee mengadakan acara Bincang Shopee di Jakcloth YES 2018 dengan tema "Kreativitas Tanpa Batas", Sabtu (22/12/2018)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Usaha clothing line memang seringkali dilirik lantaran dianggap menjanjikan dan memiliki industri yang cukup dinamis, terlebih karena kebutuhan anak muda akan pakaian dengan desain terbaru cukup tinggi. Setiap penggiat harus menghadapi tantangan yang cukup sulit lantaran mereka perlu memberikan sentuhan unik agar mudah diingat. Di sisi lain, para penggiat juga diharuskan untuk terus berinovasi untuk memenangkan hati target pasarnya.

Hadir sebagai wadah edukasi kreativitas para penggemar dan penggiat industri fashion, Shopee, e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, turut meramaikan acara Jakcloth YES 2018 melalui Bincang Shopee bertemakan “Kreativitas Tanpa Batas”. Acara ini turut menghadirkan dua sosok yang mempunyai peran berbeda namun berpengaruh di industri clothing tanah air; Muhammad Sadad, Founder dari Erigo Store yang sampai sekarang menjadi salah satu brand favorit anak muda dan Muklay, Seniman Visual handal yang sering berkolaborasi dengan serangkaian brand fashion terkenal. Keduanya berbagi tips dan trik seputar proses kreatif dalam membangun sebuah brand fashion dan bagaimana mengkreasikan brand tersebut agar mempunyai identitas yang kuat dan unik yang dapat diterima oleh pecinta fashion tanah air.

“Bincang Shopee kali ini diadakan untuk merayakan kreativitas para penggemar dan penggiat industri fashion di Indonesia. Sejalan dengan komitmen kami untuk mengedukasi dan meningkatkan taraf hidup pengguna dan masyarakat Indonesia secara menyeluruh, kami menghadirkan dua anak muda inspiratif untuk membagikan pengalaman mereka berkecimpung di industri fashion Indonesia. Hadirnya Sadad dan Muklay kami harapkan dapat memberikan ilmu-ilmu yang dibutuhkan oleh anak muda, sehingga mereka tidak perlu ragu untuk terus berkarya,” ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager, Shopee Indonesia. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Bincang Shopee Rayakan Kreativitas Industri Clothing Tanah Air. Please share...!

Back To Top