Evalube Jajaki Pangsa Pasar Industrial

Booth Evalube yang ikut meramaikan Pameran Manufacturing Indonesia 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Brand pelumas kendaraan roda dua dan roda empat asli Indonesia, Evalube tidak pernah absen dalam meramaikan berbagai kegiatan otomotif di Indonesia dari tahun ke tahun. Kini Evalube peraih Indonesia Original Brand 2018 kategori segmen otomotif roda dua, juga mempunyai berbagai produk komersial dan industri kembali hadir dalam pameran Manufaturing Indonesia 2018 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Seperti yang diketahui, Manufacturing Indonesia merupakan pelopor pameran Indonesia di sektor teknologi dan servis manufaktur. Pada ajang ini, Evalube menampilkan berbagai varian produk pelumas yang banyak dibutuhkan dan menjadi solusi untuk sektor industri di Indonesia.

Commercial Industrial Manager Evalube Sapta Rida mengatakan bahwa Evalube telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia dengan menjual pelumas–pelumas berstandar internasional kepada industri–industri di tanah air, mulai dari compressor oil, engine oil hingga hydraulic oil.

Evalube selalu bersungguh-sungguh dalam menciptakan produk terbaik, terbukti dengan beberapa produk  Evalube Commercial Industry telah melalui berbagai pengujian, seperti uji jalan dan uji lab bersama LAPI ITB," ujar Sapta, Jumat (7/12/2018).

Salah satu kunci keunggulan Evalube dijelaskan Alenta adalah sudah melewati tahap pengujian laboratorium pelumas dengan teknologi yang tersertifikasi ISO 17025 dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) dan kualitas produk telah diakui secara internasional dengan penghargaan di bidang manajemen mutu, ISO 9001. "Harapan Evalube mengikuti pameran ini supaya kami dapat membuka peluang bisnis dan kerja sama baru dengan pelaku-pelaku industri lainnya, sekaligus memperkenalkan produk-produk andalan kami. Kami juga terus berkomitmen akan memberikan solusi dan produk terbaik bagi sektor industri di Indonesia,” tutupnya. (sd)
Labels: Migas

Thanks for reading Evalube Jajaki Pangsa Pasar Industrial. Please share...!

Back To Top