Hotel Premier Place Berbagi Kasih Natal dengan YPAC

Hotel Premier Place berbagi kasih Natal dengan lima puluh anak yang ada di Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) di Jalan Semolowaru Utara Surabaya, Senin (17/12/2018)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Hotel Premier Place berbagi kasih Natal dengan lima puluh anak yang ada di Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) di Jalan Semolowaru Utara Surabaya, Senin (17/12/2018). Hotel Premier Place membawa berbagai hadiah, makanan dan permainan edukatif untuk dibagikan kepada anak-anak mulai tingkat SD sampai SMA. Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Sekolah, Ibu Isrumillah kemudian dilanjutkan dari Hotel Premier Place yang diwakilkan oleh Melinda Regina, Sales Manager.

Kegiatan dilanjutkan dengan aktivitas menyenangkan untuk melatih motorik halus anak-anak. Kegiatan ini diawali dengan melepaskan bentuk-bentuk dari perekatnya, kemudian menempelkannya di atas sehelai kertas gambar yang telah disiapkan yang bertemakan Natal seperti Santa Claus dan Pohon Natal. Anak-anak terlihat sangat antusias untuk menyelesaikan prakarya tersebut, tak lupa staf dan manajemen dari Hotel Premier Place turut serta membantu dan memberikan semangat kepada adik-adik. Hasilnya pun sangat memuaskan, beberapa dari mereka dapat menyelesaikan karyanya dengan sempurna.

Tak hanya itu, para staf dan manajemen Hotel Premier Place kembali dibuat takjub saat melihat para siswa yang mayoritas memiliki cacat fisik menunjukkan kebolehannya dalam berpuisi, bernyanyi, bahkan menari bersama di penghujung acara. Hal ini membuat para undangan yang hadir tersentuh. Mereka tampak bahagia ketika kakak-kakak dari Hotel Premier Place ikut bernyanyi dan menari dengan mereka. Semua kebahagiaan itu dilakukan dan dibagikan sebagai bentuk apresiasi dan berbagi kasih di bulan penuh kebahagiaan ini.

Di sela-sela acara, Ketua YPAC, Endang Hariyani mengatakan, pihaknya sangat senang atas kunjungan ini dan semoga menjadi motivasi bagi anak-anak. “Meskipun anak-anak disini penuh keterbatasan, tapi anak-anak kami sangat luar biasa dan membanggakan. Mereka pantang menyerah dan mempunyai semangat yang besar, sama seperti anak-anak normal pada umumnya,” lanjutnya. (dri)
Labels: CSR

Thanks for reading Hotel Premier Place Berbagi Kasih Natal dengan YPAC. Please share...!

Back To Top