IPP Targetkan Jual Seluruh Unit di Awal Tahun 2019

IPP melalui entitas anak PT Retzan Indonusa melakukan topping off One Residence Batam satu bulan lebih awal dari waktu yang telah dijadwalkan


BATAM (IndonesiaTerkini.com)- PT Indonesian Paradise Property Tbk (IPP) melalui entitas anak PT Retzan Indonusa melakukan topping off One Residence Batam satu bulan lebih awal dari waktu yang telah dijadwalkan.

“Kami juga berharap bisa melakukan serah terima kepada pembeli bisa lebih maju dari jadwal yaitu yang sebelummnya dijanjikan pada bulan Desember 2019,” ujar Diana Solaiman, Direktur PT Indonesian Paradise Property Tbk.

One Residence Batam merupakan apartemen yang terletak di lokasi yang strategis ini, yaitu Kota Batam Center, didesain oleh dua arsitek ternama, yaitu: Envirotec dari Singapura dan Sonny Sutanto Architects dari Indonesia. Apartemen premium yang memiliki 32 lantai ini adalah salah satu properti unggulan PT Indonesian Paradise Property Tbk untuk selalu mengembangkan iconic lifestyle properties di kota-kota besar di Indonesia.

Chief Project PT Indonesian Paradise Property Tbk., Reagan Halim, mengungkapkan, di tengah persaingan pasar yang ketat, pihaknya telah menjual 90% dari 331 unit yang ditawarkan sejak diluncurkan pada tahun 2017. “Saat ini ada 5000 unit apartemen yang sedang dipasarkan di Batam, tapi kami sudah berhasil menjual 90%,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk memenangkan pasar harus memiliki kampanye dan promosi yang menarik. Sehingga strategi utamanya yaitu harus memiliki target market dan positioning yang jelas, yaitu segmen middle ke high. Pasalnya, pemain-pemain lain di Batam selalu bermain di segmen middle ke low. Kami melihat ada celah di middle ke high, jadi kami sasar ke sana. "Selain itu, pihaknya juga menyelenggarakan berbagai event kepada konsumen untuk memberikan update dan informasi terkait progres pengerjaan bangunan. Tak hanya itu, IPP juga memberikan berbagai kemudahan dalam pembayaran, khususnya untuk unit yang masih tersedia saat ini. Kami memberikan kesempatan terakhir untuk memiliki unit di One Residence dengan memberikan cicilan ringan 30 kali,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya tidak sekadar menjual unit apartemen, akan tetapi juga menawarkan akses internasional yakni hanya 40 menit ke Singapura karena One Residence bersebelahan dengan Terminal Ferry Batam Center. Keutamaan lainnya adalah letak apartemen One Residence yang berada di ring 1 kota Batam.

One Residence Batam memiliki 4 tipe pilihan unit, yaitu tipe 2 bedroom dengan luas 45 m2; 2 bedroom corner dengan luas 46,5 m2; 3 bedroom dengan luas 70 m2, dan unit loft dengan nama The Garden House yang memiliki 2 lantai dengan luas mulai dari 79 m2. Untuk memanjakan para penghuninya, One Residence Batam menyediakan fasilitas internal yang sangat lengkap, di antaranya: La Foret Entrance, The Promenade, Infinite Seaview Swimming Pool, Kids Pool, Fitness Center, Viewing Deck, dan Sky Garden Lounge. Sedangkan untuk fasilitas eksternal, One Residence juga memiliki akses yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan dan pusat bisnis. (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading IPP Targetkan Jual Seluruh Unit di Awal Tahun 2019. Please share...!

Back To Top