Matahari Department Store Resmikan 361° Mono Store

Matahari meresmikan Mono Store 361° di Lippo Mall Puri, Jakarta (22/12/2018)


Jakarta (IndonesiaTerkini.com)- PT Matahari Department Store Tbk, beberapa saat lalu telah mengumumkan kolaborasi dengan sebuah perusahaan produsen sepatu olahraga terbesar di Tiongkok, 361° International Limited. Kini, Matahari meresmikan tiga Mono Store 361, yaitu di LippoMall Kemang, Jakarta (19/12/2018), Mall Pakuwon, Surabaya (20/12/2018), dan Lippo Mall Puri, Jakarta (22/12/2018). Pembukaan Mono Store ini menandai produk 361° telah mendapatkan pasar yang baik di Indonesia.

Christian Kurnia, Direktur Marketing, Merchandise and Operation Matahari, mengatakan 361° menawarkan varian sepatu olahraga dan sport apparel yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, produk ini telah diterima di seluruh dunia. Hal itu terlihat dengan jumlah toko yang telah mereka miliki di berbagai belahan dunia. Sebut saja di Tiongkok terdapat 7.000 outlet, di Amerika Serikat (AS) terdapat 1.250 outlet, Eropa 1.250 outlet, dan Brasil mencapai 1.300 outlet.

"Hal ini menandakan brand ini telah diterima di seluruh dunia dan kualitasnya tidak diragukan lagi," ungkap Christian di sela pembukaan 361° Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu (22/12/2018).

Christian menjelaskan Mono Store yang diresmikan di Lippo Mall Puri St. Moritz Jakarta Barat ini memiliki luas 113 meter persegi dan dengan konsep toko yang sporty, stylist dan nyaman, Matahari yakin Mono Store 361° ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggannya. Berbagai ragam produk yang lengkap dan ditata menarik memudahkan pelanggan untuk memilih pilihan produk yang ditawarkan.

"Tentunya produk-produk berkualitas tinggi yang ditawarkan 361° hadir dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan, para pelanggan," paparnya.

Christian menyambut gembira dengan dibukanya 3 Mono Store 361° dan memiliki harapan yang besar bahwa ketiga toko ini dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pilihan koleksi produk-produk 361° Sport Shoes and Apparels yang lebih lengkap. Sesuai dengan komitmennya. Matahari akan terus berusaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang menarik bagi konsumen di pasar Indonesia. Dengan begitu diharapkan pelanggan dapat terus merasakan suasana belanja yang nyaman (Feel Good).

Lebih lanjut Christian menambahkan target pasar 361° Sport Shoes and Apparels adalah mereka dengan gaya hidup aktif. Hal itu karena produk yang ditawarkan memenuhi kriteria yang diinginkan oleh generasi milenial, yaitu mengikuti tren dan lifestyle, kualitas, nyaman, dan harga yang terjangkau. "Dengan kriteria tersebut, brand ini sangat sesuai dan memenuhi kebutuhan seluruh usia," jelasnya.

Christian menambahkan pilihan produk yang dapat diperoleh di Mono Store-nya ini meliputi sepatu olahraga, pakaian olahraga dan aksesoris seperti topi, tas, kaus kaki hingga tas olahraga. "Kami berharap agar kehadiran 361° Sport Shoes and Apparels Mono Store ini dapat membuat customer lebih mengenal karakter produk 361° dan menyukai seluruh produknya," lanjut Christian Kurnia.

Sementara itu, mantan pebasket nasional dan juga aktor Denny Sumargo mengaku sangat menyukai produk 361° Sport Shoes and Apparels. Ia pun mengaku telah memiliki beberpa produk, mulai dari sepatu hingga aparel. Menurutnya, kenyamanan dan kualitas yang ditawarkan brand ini sangat bagus. Terutama sepatu yang diakuinya sangat nyaman di telapak kakinya. "Saya itu paling enggak suka pakai sembarangan brand tapi setelah mencoba memakai produk ini sangat nyaman di kaki, tampilannya yang trendi, dan yang tak kalah penting adalah fit di kaki saya," tutup Denny. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Matahari Department Store Resmikan 361° Mono Store. Please share...!

Back To Top