Pinjaman Tunai Kredivo Sasar Milenial yang Sulit Punya Kartu Kredit

Peluncuran produk Pinjaman Tunai Kredivo, di Jakarta, Selasa, 4 Desember 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kartu kredit digital Kredivo meluncurkan produk terbaru untuk kaum milenial berupa Pinjaman Tunai. Produk ini melengkapi layanan payment checkout di e-Commerce yang sebelumnya sudah dihadirkan oleh Kredivo dengan fasilitas beli sekarang bayar nanti.

Head of Product untuk Pinjaman Tunai Kredivo, Adiska Haryadi menyampaikan, Pinjaman Tunai Kredivo tersedia dalam dua jenis, yaitu Mini dan Jumbo. Mini memungkinkan pengguna untuk meminjam hingga Rp 3.000.000 dengan tenor 30 hari, sedangkan Jumbo memungkinkan pengguna meminjam hingga Rp 30.000.000 dengan tenor mencapai 6 bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diajukan akan disesuaikan dengan limit kredit masing-masing pengguna. Setelah pengguna memilih jumlah dan jangka waktu pinjaman, dana akan dicairkan secara instan melalui rekening bank pengguna, tanpa ada jaminan yang diperlukan. Hal ini juga merupakan yang pertama di Indonesia.

"Untuk yang sudah terdaftar di aplikasi Kredivo, mereka bisa langsung mendapatkan produk pinjaman tunai ini dengan bunga hanya sebesar 2,95 persen per bulan," ujar Adiska Haryadi, di peluncuran Pinjaman Tunai Kredivo, di Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Menurutnya, berbeda dengan perusahaan fintech lainnya, Adiska menyampaikan target market Kredivo adalah orang-orang yang sudah memiliki akun bank, namun tidak memiliki akses untuk mendapatkan kartu kredit. Contohnya kaum milenial yang masih mempunyai penghasilan terbatas. Untuk bisa mendapatkan layanan dari Kredivo, beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain berstatus warga negara Indonesia, berusia di atas 18 tahun, memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan, serta berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Palembang, dan Denpasar.

“Visi Kredivo adalah untuk memberikan akses kredit kepada milenial Indonesia secara luas dengan biaya serendah mungkin. Saat kompetitor kami mengenakan bunga hingga 1 persen per hari, kami hanya mengenakan bunga serendah 2,95 persen per bulan," tambah Head of Marketing Kredivo, lndina Andamari. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pinjaman Tunai Kredivo Sasar Milenial yang Sulit Punya Kartu Kredit. Please share...!

Back To Top