Taka Paints Kampanyekan Kebersihan Lingkungan

Cat Taka Paints menghadirkan duta produk baru, DR Florance White, yang siap membantu konsumen dalam merenovasi rumah


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Cat Taka Paints menghadirkan duta produk baru, DR Florance White, sekaligus meluncurkan video-video yang mengkampanyekan kebersihan lingkungan melalui akun Instagram @dr_florancewhite. Selain itu, Taka Paints bekerja sama dengan DR Florance White menyediakan ruang konsultasi desain ruangan bagi masyarakat melalui situs florance.rooang.com. Di situs tersebut, masyarakat tidak hanya bisa mendapatkan beragam info mengenai desain ruangan, namun juga dapat memanggil duta produk untuk berkunjung langsung dan membantu mewujudkan rumah impian.

Direktur PT Mikatasa Agung, Martin Hendriadi menyampaikan, seri cat Taka Paints memperkenalkan seorang duta produk baru bernama DR Florance White.

"Perempuan dengan tubuh semampai ini adalah seorang desainer ruangan spesialis mempercantik rumah," kata Martin, di Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Lebih jauh, Martin menjelaskan, selain mendesain ruangan bernuansa putih, DR Florance White juga berani 'mengadang' orang yang ketahuan buang sampah sembarangan di jalan atau di ruang terbuka umum, dari kalangan manapun. "Saya mengajak masyarakat untuk langsung dapat menyaksikan serunya aksi DR Florance White melalui video-video yang kami luncurkan di akun Instagram @dr_florancewhite. Semoga menginspirasi banyak orang untuk menjadikan lingkungan sekitar kita tetap bersih," imbuhnya.

Terinspirasi dari seri produk cat Taka Florance, ditambah hobi mendesain ruangan dengan pilihan warna putih, DR Florance White meyakini putih adalah warna yang menyempurnakan segala desainnya agar tampak indah dan berkelas. Oleh karena itu, Taka Florance menghadirkan solusi tembok putih yang 101 persen putih. Seri produk Florance White menghadirkan fitur-fitur unggulan seperti Dazzling White, Dazzling Color, Dazzling Coverage dan Tint-Magination. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Taka Paints Kampanyekan Kebersihan Lingkungan. Please share...!

Back To Top