ACMIC Kenalkan Pengisi Daya Berteknologi Atom Cell

Acmic meluncurkan dua produk pengisi daya (power bank) terbaru dengan teknologi Atom Cell, di Jakarta, Senin (14/1/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- ACMIC sebagai merek pengisi daya (power bank) premium, meluncurkan dua produk terbarunya, ACMIC D10 dan ACMIC CS, dengan kapasitas sebesar 10.000 mAh dan 5.000 mAh. Kedua perangkat baru ini, mengusung teknologi Atom Cell yang memungkinkan kedua perangkat ini mengantongi kapasitas daya besar, namun tetap memiliki tampilan dengan ukuran bodi yang mungil.

CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia, Heri Hertanto, mengatakan, keberadaan teknologi Atom Cell membuat keduanya hadir dalam ukuran yang sangat kecil, dengan berat masing-masing yakni 184 gram dan 102 gram. "Dengan bentuknya yang ringan, membuat keduanya tak hanya nyaman digenggam namun juga mudah dibawa kemanapun, mudah diselipkan ke dalam saku ataupun dimasukkan ke dalam tas saat dibawa bepergian," kata Heri di Jakarta, Senin (14/1/2019).

Heri menambahkan, selain keberadaan teknologi Atom Cell, power bank baru yang menghadirkan kapasitas besar dalam bodi mini ini, juga dibekali LED digital indicator untuk mengetahui kisaran kapasitas yang tersisa. "Dalam paket penjualan ACMIC D10, disertakan juga hanger USB cable yang memiliki fungsi ganda, sebagai gantungan sekaligus kabel USB," tambahnya.

Untuk segi fitur, selain teknologi Atom Cell serta LED indicator untuk ACMIC D10, kedua powerbank juga dilengkapi micro USB untuk daya masuk dan dua USB untuk daya keluar. Adapun tegangan yang dibawanya adalah 5 volt. Sementara, untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, ACMIC D10 dan ACMIC C5 juga dilengkapi sembilan perlindungan pintar yang ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai.

Lebih lanjut, Heri mengatakan, kedua produk power bank ini akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 299.000 dan Rp 199.000. "Keduanya akan mulai dijual pada 14 Januari 2019, dengan potongan harga 50 persen menjadi Rp 149.500 dan Rp 99.500. Sebagai tambahan, ACMIC memberikan garansi 18 bulan rusak ganti baru tanpa batas bagi konsumen," pungkas Heri. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading ACMIC Kenalkan Pengisi Daya Berteknologi Atom Cell. Please share...!

Back To Top