Askrindo Syariah Resmikan Teras Mitra di Tangerang

Senior Executive Vice Prisident PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah Supardi Najamuddin, Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto, Komisaris Utama Budi Wisakseno, Direktur Keuangan dan SDM Askrindo Syariah Subagio Istiarno, dan Komisaris Askrindo Syariah Bambang Hermanto berfoto bersama usai meresmikan Teras Mitra atau wadah para agen di Kantor Cabang Askrindo Syariah Tangerang, Rabu 16 Januari 2019

TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah meresmikan "Teras Mitra" di kantor cabang Askrindo Syariah Tangerang. Teras Mitra yang terletak di Jl. Pahlawan Seribu Ruko BSD Sektor VII, Tangerang Selatan, ini dimaksudkan sebagai tempat kongko para mitra Askrindo Syariah. Peresmian Teras Mitra yang pertama Askrindo Syariah dengan dihadiri Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto, Direktur Keuangan dan SDM Subagio Istiarno, Senior Executive Vice Prisident Supardi Najamuddin, Komisaris Utama Budi Wisakseno serta Komisaris Bambang Hermanto.

Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto menjelaskan, Teras Mitra adalah branding Askrindo Syariah yang bertujuan untuk mewadahi para agen di seluruh wilayah Tangerang hingga Banten sebagai tempat berkumpul serta bersilahturahmi dengan para agen serta mitra Askrindo Syariah lainnya.

"Para agen terkadang memerlukan tempat untuk bisa berinteraksi dengan para agen lain serta dengan Askrindo Syariah jadi kita menyiapkan tempat santai seperti ini yang diperuntukan untuk para agen-agen,” katanya, Rabu (16/1/2019).

Ke depan Askrindo Syariah akan menambah Teras Mitra di seluruh Jabodetabek serta di kota-kota besar di seluruh kantor cabang Askrindo Syariah yang tersebar di enam kota besar di luar Jabodetabek serta daerah daerah lainnya yang potensial. Selain peresmian Teras Mitra, Askrindo Syariah juga menggelar diskusi tentang Suretybond dan Custom Bond dengan 21 Agen. "Para agen ini sangat berhubungan dengan bisnis Askrindo Syariah karena hampir semua bisnis Suretyship dan Custom Bond dibawa oleh para agen. Sehingga ke depan di Teras Mitra ini mereka bisa menjadi agen Askrindo Syariah, karena di lapangan mereka sangat paham sekali dari sisi principal serta obligee-nya," lanjutnya.

Selain itu, guna mendorong perusahaan untuk menuju era digitalisasi, awal tahun 2019 Askrindo Syariah juga meresmikan mobile application bernama Maasya. Maasya nantinya juga akan mempermudah para agen untuk melakukan registrasi, tanya jawab di dalam sistem, simulasi penjaminan serta informasi lain yang dibutuhkan hingga pencetakan polis. (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Askrindo Syariah Resmikan Teras Mitra di Tangerang. Please share...!

Back To Top