CSR Patra Jasa untuk Perbaikan Pura Dalem Celuk Waru

PT Patra Jasa menyalurkan dana CSR untuk perbaikan Pura Dalem Celuk Waru, yang terletak di Desa Adat Kuta, Kabupaten Badung, Bali


BALI (IndonesiaTerkini.com)- PT Patra Jasa menyalurkan dana CSR untuk perbaikan Pura Dalem Celuk Waru, yang terletak di Desa Adat Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dana ini merupakan setengah dari hasil penjualan tiket acara tahun baru “Lorong Waktu” yang dilaksanakan oleh unit bisnisnya The Patra Bali Resort and Villas.

Pada malam tahun baru 2019 lalu, perusahaan menggelar acara dengan konsep mengenang masa era 70-an hingga 2000-an.

PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa, Ferry Febrianto, mengatakan acara malam tahun baru dan penyaluran dana CSR ini merupakan bentuk rasa syukur perusahaan atas kinerja perusahaan selama tahun 2018 lalu.

Selain itu, menurutnya, perusahaan bersepakat untuk menyumbangkan 50% dari hasil penjualan tiket untuk perbaikan pura yang terletak persis di samping hotel. Dana nantinya akan digunakan untuk perbaikan pelinggih dan toilet di dalam pura. Di tahun-tahun sebelumnya, perusahaan juga telah memberikan kontribusi kepada masyarakat Desa Adat Kuta berupa training mengenai cleaning service, memberikan supply listrik dan PAM kepada masyarakat sekitar hotel. (one)
Labels: CSR

Thanks for reading CSR Patra Jasa untuk Perbaikan Pura Dalem Celuk Waru. Please share...!

Back To Top