FIF Gelar SAFARI di 62 Titik Pada 2019

FIF gelar SAFARI di 62 titik pada 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Federal International Finance atau Grup FIF kembali melayani Truk Satu Grup FIF Bagi Negeri (SAFARI) bagi masyarakat. Kegiatan ini dijalankan dalam bentuk mobile channeling dengan menawarkan produk layanan grup. Selama tahun 2018 tercatat perusahaan telah menyambangi 60 titik di Indonesia dan akan menyambangi 62 titik lagi pada tahun 2019 ini. Di antaranya, 32 titik di Jawa dan Bali, 20 titik di Sumatera serta 10 titik di Kalimantan.

Direktur Marketing Grup FIF, Antony Sastro Jopoetro menjelaskan, adanya penambahan jumlah titik pada 2019 disebabkan respons positif yang diterima perusahaan dari masyarakat atas diselenggarakannya program ini. “Kami ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat, memberikan kemudahan dan pelayanan terlebih sumbangsih kami dalam membangun kehidupan yang lebih baik,” ujarnya, Rabu (9/1/2019).

Melalui kegiatan SAFARI 2019, Grup FIF akan memberikan layanan produk perusahaan dengan diselingi berbagai kegiatan acara yang dipadukan dengan kesenian daerah, yakni pertunjukan budaya di setiap titiknya. Perusahaan juga turut memberikan bekal literasi keuangan bagi masyarakat daerah, fasilitas gratis kegiatan cek kesehatan, pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), dan booth lowongan kerja yang beberapa tahun terakhir mendapat respons positif, yaitu 432 aplikasi di 17 kota roadshow.

Moving Exhibition menjadi tema utama yang diusung pada SAFARI 2019 kali ini. program ini dilakukan dengan melaksanakan kegiatan pameran yang telah dengan rutin berjalan sebanyak 180 roadshow sejak tahun 2016. Adapun pameran dari lini bisnis yang dimiliki FIFGroup meliputi FIFAstra untuk pembiayaan sepeda motor Honda, Spektra untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, Danastra untuk pembiayaan multiguna dan Amitra untuk pembiayaan syariah (haji dan umroh). (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading FIF Gelar SAFARI di 62 Titik Pada 2019. Please share...!

Back To Top