Kampanyekan Hidup Sehat, Sun Life Gelar Kompetisi Lari

Konferensi pers Sun Life Resolution Run 2019 di Jakarta, Kamis (17/1/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Sun Life Financial Indonesia akan menggelar penggalangan donasi melalui kompetisi lari bertajuk Sun Life Resolution Run 2019, di ICE BSD City, Tangerang, Minggu (20/1/2019).

Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, Elin Waty, mengatakan, minat masyarakat terhadap olahraga lari sangat tinggi. Berdasarkan riset Sun Life Financial Asia Health Index, sebanyak 60 persen responden memilih melakukan olahraga lari, dibanding jenis olahraga lainnya. Hal ini juga dibuktikan dengan catatan jumlah kompetisi lari yang digelar di Indonesia sepanjang 2018 mencapai lebih dari 340 kompetisi.

"Untuk itu, pertama kalinya kami menggelar Sun Life Resolution Run 2019 pada 20 Januari 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia memulai langkah perdana wujudkan resolusi hidup yang lebih sehat," jelas Elin Waty, di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Elin mengatakan, sebanyak 1.500 peserta akan berpartisipasi dalam kompetisi lari ini. Kegiatan ini, lanjut dia, merupakan bagian dari kampanye Sun Life untuk mengajak masyarakat menjalani hidup sehat. "Kami berharap, kompetisi lari ini akan menjadi langkah awal yang baik bagi masyarakat untuk lebih peduli pada kesehatan. Gaya hidup sehat tentunya harus menjadi salah satu resolusi di tahun yang baru," pungkasnya. (sd)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Kampanyekan Hidup Sehat, Sun Life Gelar Kompetisi Lari. Please share...!

Back To Top