LaLiga 123 Dapat Disaksikan di YouTube



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- LaLiga mengumumkan bahwa semua pertandingan dari divisi dua Liga Spanyol, LaLiga 1|2|3, mulai sekarang akan tersedia secara gratis melalui YouTube untuk penggemarnya di seluruh dunia. Kanal YouTube LaLiga akan menyediakan liputan berbahasa Inggris secara langsung untuk kompetisi LaLiga 1|2|3 musim ini di lebih dari 155 negara, membawa kompetisi ini ke ranah global yang mana sebelumnya tidak tersedia.

Wilayah yang masuk dalam cakupan (informasi lebih lengkap dapat dilihat pada tabel di bawah) antara lain Afrika, Asia, Eropa, dan Amerika, dan semua konten tersedia via geolocation. Siaran yang akan dimulai hari ini, akan menawarkan peningkatan yang signifikan dalam siaran LaLiga 1|2|3, memungkinkan ribuan penggemar sepak bola Spanyol mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan tim favorit mereka secara gratis.

Bagi para penggemar sepak bola yang belum familiar dengan kompetisi ini, kanal ini akan menyediakan platform baru untuk lebih mengenal tim-tim bersejarah yang bermain di kasta kedua Liga Spanyol ini, seperti RC Deportivo, Real Zaragoza, Malaga, CA Osasuna, dan Cadiz CF. Sebagai tambahan dari 11 pertandingan tiap minggunya, akan ada program cuplikan pertandingan selama 50 menit yang juga tersedia untuk menyajikan rangkuman dari tiap pekan pertandingan. Di Spanyol, pertandingan-pertandingan sepak bola tetap bisa dinikmati melalui kanal siaran, seperti beIN Connect, Orange, Telecable, Telef√≥nica, dan Sky.

Melcior Soler, Direktur Departemen Audiovisual LaLiga, mengatakan, saat ini, cara kita menyaksikan siaran langsung olah raga telah berubah dengan adanya siaran online, dan kami berkomitmen untuk menggunakan kanal-kanal tersebut untuk memperluas daya tarik kompetisi LaLiga. Langkah akan memperkuat LaLiga 1|2|3 dengan memperkenalkan kompetisi ini ke para penggemar sepak bola di dunia, dengan format yang kami rasa akan sangat menarik bagi para penonton.

"LaLiga terus mengembangkan kanal digitalnya dengan menandatangani perjanjian dengan Facebook pada tahun 2018 untuk menyiarkan semua pertandingan LaLiga Santander melalui jaringan media sosial tersebut di delapan negara di Asia Tenggara. Pada tahun yang sama, LaLiga berhasil meningkatkan jumlah followers media sosialnya menjadi lebih dari 65 juta pengikut. LaLiga juga menyetujui platform siaran OTT (Over-the-Top) bersama dengan Asosiasi Liga Profesional Spanyol," tutupnya. (ym)
Labels: laliga 123, youtube

Thanks for reading LaLiga 123 Dapat Disaksikan di YouTube. Please share...!

Back To Top