Make Over Beauty Beyond Rules Kolaborasi Fashion dan Beauty di Gelaran JFW 2019

Make Over kembali menyuguhkan kolaborasi fashion dan beauty yang merupakan sebuah seni yang tidak dapat dipisahkan. Bertajuk Beauty Beyond Rules yang juga merupakan tagline utamanya, Make Over ingin menunjukan bahwa ekspresi dalam fashion dan beauty tidak berbatas


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perhelatan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 tengah berlangsung. Make Over sebagai brand makeup profesional pun turut ambil bagian menjadi official makeup partner gelaran JFW 2019. Pada kali keempatnya terlibat dalam gelaran JFW, Make Over kembali menyuguhkan kolaborasi fashion dan beauty yang merupakan sebuah seni yang tidak dapat dipisahkan. Bertajuk Beauty Beyond Rules yang juga merupakan tagline utamanya, Make Over ingin menunjukan bahwa ekspresi dalam fashion dan beauty tidak berbatas.

Stephanie Lie, Brand Manager Make Over mengungkapkan, Kerja sama kami sebagai Official Makeup Partner JFW 2019, merupakan bukti keseriusan Make Over dalam menegaskan diri sebagai brand makeup profesional yang mampu berkolaborasi dengan segala aspek dalam industri fashion serta mampu memenuhi kebutuhan setiap desainer untuk menciptakan tampilan keseluruhan yang sempurna.

"Pada gelaran JFW 2019 ini Make Over ingin Beauty Beyond Rules yang menjadi filosofi kami semakin kuat. Make Over percaya bahwa kecantikan itu tidak terbatas dan tidak memiliki aturan tertentu, Make Over mendorong setiap orang untuk mendefinisikan identitas kecantikannya lewat ekspresi fashion maupun beauty," ujarnya, Sabtu (26/1/2019).

Berkolaborasi dengan dengan tiga makeup artist dan tiga desainer ternama Indonesia, riasan pada panggung Beauty Beyond Rules akan fokus pada tiga daerah yaitu bibir, mata, dan kompleksi wajah. Make Over akan menghadirkan ekspresi beauty dengan kompleksi wajah matte dengan signature look berbeda pada koleksi desainer yang membuat padu padan sempurna pada keseluruhan koleksi busana. (ym)
Labels: jfw 2019, make over beauty beyond rules

Thanks for reading Make Over Beauty Beyond Rules Kolaborasi Fashion dan Beauty di Gelaran JFW 2019. Please share...!

Back To Top