Melia Purosani Rayakan Chinese New Year di Ching San Restaurant

Sambut Tahun Baru Imlek 2570 yang penuh Keberuntungan di Ching San Restaurant


YOGYAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sambut dan rayakan keberuntungan dan kemakmuran di  Tahun Baru Imlek 2570, Tahun Babi Tanah (Year of The Earth Pig) bersama keluarga dan rekan Anda dengan lebih meriah di Ching San Chinese Restaurant, Hotel Melia Purosani, pada 4 Februari 2019, mulai pukul 18.00 WIB. Ajak rekan dan keluarga menyambut dengan penuh suka cita kegembiraan Imlek di Ching San Restaurant Melia Purosani Yogyakarta.

Ching San Restaurant mempersiapkan momen perayaan menyambut Tahun Baru China dengan sangat semarak, sebagai pembuka para tamu akan dihibur dengan penampilan Tari Naga dan Barongsai di lobby hotel disertai dengan acara memberi makan Barongsai dan pertunjukan yang semarak dengan harapan akan menyambut datangnya rejeki dan keberuntungan di tahun baru tahun Babi Tanah nanti.

Para tamu dapat ikut berinteraksi dengan barongsai serta berfoto bersama mengabadikan kenangan bersama kerabat dan saudara. Setelah acara penyambutan Tahun baru dan gelaran tari-tarian para tamu dapat menikmati hidangan makan malam bersama keluarga di Ching San Restaurant dengan menu yang sangat spesial  Menu makan Malam Tahun Baru China ini merupakan pilihan set menu khusus persembahan dari Hau Fu Chiang - Chinese Chef ternama di Yogyakarta, dengan harga mulai dari Rp 288,000 ++ per orang (minimum 4 orang) atau mulai Rp. 2.880.000 ++ per meja (meja untuk 10 orang).

Pada perayaan malam Tahun Baru para tamu juga akan dihibur dengan penampilan penyanyi yang membawakan lagu-lagu mandarin. Nikmati penampilan istimewa dan menarik dengan berbagai koleksi lagu mandarin, jika tamu berkenan dapat ikut bernyanyi bersama dan menyumbang lagu merayakan Tahun Baru dengan penuh kegembiraan. Terdapat lebih dari 15 menu andalan khas Imlek yang dapat Anda nikmati di sajian set menu dari Ching San Restaurant diawali dengan sajian Mandarin orange dan Chinese New Year Compote serta Yee Sang Platter untuk membuka dan merayakan peruntungan anda di Tahun baru nanti.

Kemudian sebagai hidangan pembuka ada 3 combination Steamed Dim Sum dan Haisom and Hie Sun Soup. Menu utama yang akan dihidangkan adalah Roasted Duck, King Prawn with Oriental Sauce, Broccoli with Scallop, Beef Onion Chef Sauce, Steamed Tilapia and Beef Ham Soya Sauce dan Stemed Rice. Untuk sajian penutup disajikan Sweet Glutinous Cake atau Kue Keranjang dan Longan Tofu Cocktail. Sajian yang sangat istimewa ini juga dilengkapi dengan free flow Chinese Tea yang menambah keistimewaan perayaan Imlek di Ching San Restaurant. Selain dihibur oleh pertunjukan Barongsai dan penampilan Penyanyi Mandarin juga ada sesi doorprize yang akan membagikan berbagai hadiah menarik dari Melia Purosani Yogyakarta.

Rayakan Tahun Baru China di Ching San Restaurant Meliá Purosani Yogyakarta dan nikmati sajian terbaik serta pengalaman yang tak terlupakan bersama rekan dan keluarga sebagai pembuka keberuntungan dan kemakmuran di tahun baru nanti. “Perayaan Tahun Baru China atau Imlek di 2019 ini tentunya akan menjadi momen yang seru dan menggembirakan bersama rekan dan keluarga. Karena kegembiraan dan energi positif di awal tahun tentunya akan menarik peruntungan dan rejeki di tahun Babi Tanah dan Melia Purosani senang sekali dapat menjadi bagian dari kebahagiaan tersebut” pungkas R. Danang Setyawan, Marketing Communications Hotel Meliá Purosani Yogyakarta. (dri)
Labels: chinese new year, ching san restaurant, melia purosani

Thanks for reading Melia Purosani Rayakan Chinese New Year di Ching San Restaurant. Please share...!

Back To Top