OPPO Resmi Luncurkan R17 Pro di Indonesia

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia dan Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia dalam sesi peluncuran OPPO R17 Pro di Indonesia, Kamis (3/1/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- OPPO R17 Pro akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Smartphone ini diklaim memiliki keunggulan pada kamera belakang yang mampu menangkap gambar dengan detail dan terang pada malam hari. Hal itu berkat teknologi smart lens. Smart lens merupakan lensa pintar yang dapat menyesuaikan secara otomatis diafragma dengan banyaknya cahaya masuk. Smart lens sendiri memiliki diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4. Tak tanggung-tanggung, pada smartphone premium ini OPPO menyematkan 3 kamera belakang. Spesifikasi 3 kamera belakangnya itu yakni 12 MP, 20 MP Sony IMX 362, dan kamera TOF 3D.

Sekadar informasi, teknologi TOF 3D ini adalah tentang penginderaan kedalaman 3D yang presisi. Tak hanya itu saja, membuat pengguna dapat mengubah TV menjadi konsol game. Sementara itu, untuk kamera depannya, R17 Pro ini memiliki spesifikasi resolusi 25MP Sony IMX 576. Tak kalah menarik juga dari sisi dapur pacunya. OPPO R17 Pro membawa chipset Snapdragon 710 dengan membenamkan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal 128 GB. Senjata baru OPPO ini merupakan seri premium.

"Kita merayakan kembalinya OPPO seri R setelah vakum 2 tahun. Kembalinya seri R ini menandakan seri premium milik OPPO," jelas Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin saat acara peluncuran R17 Pro di Jakarta, Kamis (3/1/2019).

Tak hanya itu saja, R17 Pro dibekali dengan sistem pengisian baterai Super VOOC. Teknologi ini menjanjikan pengisian baterai berkapasitas 3.700 mAh hanya dibutuhkan waktu 35 menit saja.

"Dengan teknologi ini, kecepatan charging 40 persen hanya butuh waktu 10 menit saja," ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

Lantas berapa harganya? R17 Pro dibanderol dengan harga Rp 9,999,000. Penjualan perdana dilakukan pada 17 Januari. Namun untuk keran pemesanan sudah bisa dilakukan 4 Januari hingga 16 Januari lewat toko resmi Oppo atau pemesanan online. Setiap pemesan diimingin bonus. Menariknya, OPPO memberikan cashback senilai Rp 1 juta dan speaker JBL clip 3 bila melakukan pre order. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading OPPO Resmi Luncurkan R17 Pro di Indonesia. Please share...!

Back To Top