Perluas Jaringan, RSV Siap Gandeng Investor

Seorang model berpose di flagship store RSV 


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Produsen helm dalam negeri, RSV Helmet, siap menjalani 2019 dengan berbagai strategi. Salah satunya dengan membuka opsi kemitraan dengan investor untuk memperluas jaringan penjualan. Hal ini juga dilakukan seiring banyaknya permintaan untuk membuka gerai khusus (flagship store) RSV dari beberapa pihak di sejumlah kota. RSV menawarkan helm yang lebih modis. Seluruh helm SNI sudah mengantongi Standar Nasional Indonesia (SNI), bahkan sudah bersertifikasi ECE dan DOT.

"Tujuan kami membuka partnership dengan mitra strategis tidak lain untuk mendekatkan lagi merek RSV Helmet kepada konsumen dan calon konsumennya. Karena itulah, RSV Helmet memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung bersama keluarga besar RSV Helmet," ujar Executive Director RSV Helmet Richard Ryan di Jakarta, Minggu (13/1/2018)

Tahun ini, dia menerangkan, flagship store RSV Helmet segera hadir di Kalimalang, Jakarta Timur, sedangkan titik-titik berikutnya dijadwalkan ada di Bogor, Cipinang (Jakarta Timur), Pondok Ungu (Bekasi), Serang (Banten), dan Surabaya. "Strategi kemitraan ini merupakan bagian dari upaya RSV untuk tidak terus bermain di pasar online saja, yang telah ditekuni sejak 2013. Dibukanya flagship store di Bandung, disusul di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menjadi bukti perlu adanya kombinasi strategi online dan offline dalam memasarkan sebuah produk," lanjutnya.

Dia menuturkan, RSV Helmet asal Bandung sudah cukup kuat di ranah online, karena sejak awal, pemasaran digital sudah menjadi strategi inti perusahaan. Dia memastikan, semua flagship store yang dibangun dengan pola kemitraan akan mendapatkan perlakuan sama dalam desain eksterior dan interior, hingga tata ruang untuk penempatan seluruh helm RSV. "Mereka akan diperlakukan sama seperti flagship store di Jakarta, termasuk program diskon dan lain-lainnya," ujar Richard.

Selain helm, flagship store RSV menjual perlengkapan berkendara, seperti jaket, sarung tangan, kaos, dan lain lain. (pr)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Perluas Jaringan, RSV Siap Gandeng Investor. Please share...!

Back To Top