Pollux Serahterimakan Unit Chadstone Cikarang

(Ki-Ka) CEO Pollux Mall Indonesia, Handoyo K. Setiadi (pertama kiri), perwakilan tenant, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin (keempat kiri), CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Nico Po (kelima kiri), dan Direktur Operational Chadstone Cikarang, Yanto Zefania (paling kanan) berpose bersama saat prosesi Tenant Handover, di Cikarang, Selasa (29/1/2019)


CIKARANG (IndonesiaTerkini.com)- PT Pollux Properti Indonesia Tbk melalui anak usahanya PT Pollux Aditama Kencana melakukan Tenant Handover Ceremony, di pusat perbelanjaan Chadstone Mall Cikarang, sesuai jadwal yang ditentukan. PT Pollux Aditama Kencana merupakan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk  bersama Virginia Properti Group. Prosesi tenant handover ini, turut dihadiri jajaran Direksi beserta Komisaris dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan PT Pollux Aditama Kencana serta dihadiri langsung oleh sejumlah perwakilan tenantyang sudah bergabung.

"Setelah melakukan topping off pada tahun lalu, hari ini kami kembali menjalankan komitmen dengan melaksanakan tenant handover di Chadstone Mall Cikarang yang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone Cikarang,” ujar CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po, Selasa (29/1/2019).

Pihaknya berharap, dengan dilaksanakannya prosesi tenant handover, para calon investor maupun konsumen diharapkan sudah mendapatkan gambaran serta keyakinannya untuk berinvestasi di kawasan superblok Chadstone Cikarang.

Nico Po menuturkan, selain wujud eksistensi perseroan sebagai pengembang yang terpercaya, tenant handover ini sekaligus menjadi komitmen dari perusahaan developer dengan market cap senilai Rp 15 Triliun (31 Desember 2018) tersebut untuk menghadirkan kawasan hunian eksklusif dan modern di Cikarang dengan konsep one stop integrated lifestyle living. "Setelah melihat kesiapan para tenant yang bergabung hari ini, kami optimistis Chadstone Mall Cikarang siap beroperasi pada akhir April 2019 mendatang,” sebutnya.

Chadstone Mall Cikarang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone Cikarang seluas 2,5 hektar yang dikembangkan dengan nilai investasi sebesar Rp 3 triliun. Mengusung konsep The New Meeting Point for Business and Pleasure, Chadstone Mall Cikarang terdiri atas 6 lantai yang berdiri di atas lahan 25.000 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 67.100 m2 dan memiliki Net Lease Area (NLA) kurang lebih 30.000 m2.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin, menjelaskan, hadirnya Chadstone Mall Cikarang telah mendapatkan respon yang sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan occupancy tenant yang telah mencapai 85 persen. "Para tenant berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan nuansa yang fresh dan nyaman namun juga siap untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas dalam memenuhi segala kebutuhan gaya hidup dan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk para pengunjung saat operasional nanti,” sebut Asmat Amin.

Pihaknya berharap, kehadiran Chadstone Mall Cikarang nantinya tak hanya dimanfaatkan sebagai fasilitas komersial semata, namun sekaligus juga dapat menjadi pusat wisata belanja, kuliner serta meeting point bersama rekan kerja ataupun sarana untuk menikmati quality time bersama keluarga. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pollux Serahterimakan Unit Chadstone Cikarang. Please share...!

Back To Top