PP Urban Bidik Kalangan Milenial Kreatif

(Ki-Ka) Direktur Realti PT PP Urban Budi Suanda, Direktur Keuangan & HCM PT PP Urban Achmad Yani, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha PT PP (Persero) Tbk merangkap Komisaris Utama PT PP Urban M. Aprindy, Direktur Utama PT PP Urban Nugroho Agung Sanyoto, berfoto bersama usai acara Ground Breaking Urbantown Serpong Tower II yang menyasar kaum milenial kreatif dengan konsep Quality Affordable Living


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT PP (Persero) Tbk (PTPP) melalui salah satu anak usahanya yang bergerak di bidang pengembangan properti, yaitu PT PP Urban (PP Urban) sukses memasarkan lebih dari 400 unit tower I Urbantown Serpong dalam waktu 3 bulan.

Direktur Realty PP Urban, Budi Suanda, mengatakan, tahap pembangunan tower I Urbantown Serpong sudah selesai secara struktur dan dalam tahap finishing. Respon pasar yang sangat baik terhadap Urbantown Serpong dinilai sebagai sinyal positif oleh perseroan untuk terus memberikan yang terbaik dan realisasi komitmen pembangunan yang berkualitas serta tepat waktu.

"Selain konsep Quality Affordable Living yang selalu ada di setiap proyek Urbantown, khusus untuk Urbantown Serpong kami usung gaya hidup yang memudahkan para milenial untuk hidup lebih baik An Easy Living for Everyone," ungkap Budi, Senin (28/1/2019).

Budi menjelaskan, Urban Development sebagai salah satu lini bisnis perseroan, kian optimis mengembangkan signature project. Terlebih, Urbantown Serpong merupakan proyek hunian terjangkau berkualitas inovatif yang berlokasi di pusat Kawasan Serpong. "Lokasi dan aksesibilitas premium yang dimiliki Urbantown Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap, yaitu sarana olahraga, kolam renang, jogging track, minimarket, dan fasilitas unggulan Urban Bizhub, akan membuat para penghuni kian nyaman dan aman," jelasnya.

Lebih lanjut, Budi mengatakan, pihaknya optimistis akan target pemasaran fase kedua ini. Apalagi, lebih dari 1.150 unit apartemen terjangkau berkualitas dipasarkan dengan variasi unit studio dan beberapa tipe 2 kamar tidur sesuai kebutuhan milenial yang fungsional. "Dengan potensi dan pasar para milenial kreatif ditambah kondisi pasar yang tengah shifting dari rumah tapak ke hunian vertikal, kami yakin Urbantown Serpong akan diterima pasar dengan sangat baik. Tower II Urbantown Serpong ditargetkan akan terjual habis sebelum akhir tahun 2019 ini," tandasnya.

Budi menambahkan, bagi kalangan milenial yang ingin memiliki unit Urbantown Serpong hanya perlu menyisihkan Rp 85.000 per hari. Market milenial kreatif yang akan menjadi target utama dari proyek ini, merupakan mereka yang tengah tumbuh pesat dan memiliki potensi pengembangan diri yang tinggi. "Saat kemacetan, produktivitas, dan masalah uang sewa yang semakin mempersulit mobilitas para pekerja muda, apartemen di wilayah Serpong adalah pilihan hunian terbaik dibanding dengan daerah penyangga lainnya," tegasnya.

Budi menambahkan, para milenial yang bekerja di kawasan CBD di Jakarta maupun BSD Tangerang, akan banyak diuntungkan dengan tinggal di Urbantown Serpong, karena manfaat yang superior dan dengan harga paling terjangkau serta di kota paling nyaman di Indonesia. "Fenomena milenial yang banyak mulai menjadicreative digital entrepreneur menjadi salah satu indikasi yang paling kuat latar belakang konsep Urban Bizhub. Dengan konsep ini juga kami yakin akan memperkuat komunitas penghuni yang ada di dalam Urbantown," pungkasnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading PP Urban Bidik Kalangan Milenial Kreatif. Please share...!

Back To Top