Redoxon Luncurkan Kampanye #KomuterTegar

(Tengah) Dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari, Regional Medical Lead Redoxon, Consumer Health Division, PT Bayer Indonesia saat peluncuran Kampanye #KomuterTegar di Jakarta (19/1/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Redoxon, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer meluncurkan kampanye #KomuterTegar guna menyebarluaskan kesadaran kepada para komuter di Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh mereka agar kuat dan sehat karena aktivitas rutinnya di perjalanan, terlebih pada musim hujan. Peluncuran kampanye ditandai dengan konvoi puluhan pengemudi ojek daring sepanjang sepuluh kilometer di jalan utama Jakarta.

Data Institute Transportation and Development (ITDP) menyebut warga Jakarta dan sekitarnya menghabiskan rata-rata 400 jam dalam setahun untuk bepergian menuju dan dari tempat kerja-atau sekitar 2 jam per hari. Padahal menghabiskan waktu lama dalam perjalanan menjadi salah satu faktor eksternal yang dapat menurunkan daya tahan tubuh para komuter.

“Tentunya sulit bagi komuter untuk menghindari polutan, seperti emisi lalu lintas dan perubahan cuaca, yang bisa membuat tubuh lebih rentan penyakit. Padahal menjaga daya tahan tubuh yang kuat akan membantu komuter terus berada di kondisi puncak. Melalui kampanye #KomuterTegar, Redoxon® mengajak komuter untuk lebih peduli dan berupaya agar tetap sehat. Dengan demikian, mereka bisa terus beraktivitas tanpa mengkhawatirkan daya tahan tubuh,” ujar Kinshuk Kunwar, General Manager, Consumer Health Division, PT Bayer Indonesia, Sabtu (19/1/2019). Redoxon® adalah salah satu merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka di Indonesia dan terus menawarkan berbagai produk inovatif untuk membantu mendukung dan menjaga daya tahan tubuh alami masyarakat Indonesia.

Pada kampanye ini, Redoxon melibatkan puluhan pengemudi ojek daring. Profesi ini merupakan representasi nyata apa yang dihadapi kalangan komuter Indonesia dan bagaimana mereka berjuang menghadapi faktor eksternal yang bisa menurunkan daya tahan tubuh.

“Melakukan perjalanan nyaris sepanjang hari dengan keadaan cuaca tak menentu dan lalu lintas yang semrawut, jelas menguras daya tahan tubuh dan menantang fisik kami. Lebih dari itu, hanya dengan daya tahan tubuh prima kami bisa memberikan layanan yang baik. Kampanye Redoxon #KomuterTegar menjadi pengingat kami untuk menjaga daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit dan bisa terus melayani pengguna,” tutur Rogunar, salah satu pengemudi ojek daring dari Jakarta.

Senada, Reza Chandika, penyiar radio dan digital influencer, juga mengakui betapa krusial menjaga daya tahan tubuh untuk mengimbangi kesibukannya beraktivitas, terlebih pada musim hujan. Waktu yang terbatas menuntutnya berpindah berbagai moda transportasi untuk bisa lekas sampai di tujuan, termasuk menggunakan ojek daring. Lebih-lebih musim hujan, Reza merasa berbagai virus lebih mudah menjangkit dan menyebar. “Jadwal yang selalu penuh mendorong saya untuk terus sehat. Karenanya, saya perlu mengonsumsi suplemen pendukung, seperti kombinasi vitamin C dan zinc, untuk menjaga daya tahan tubuh agar kuat dan sehat,” pungkas Reza.

Dari sisi risiko kesehatan, kegiatan commuting rawan terpapar virus – flu menjadi salah satu yang umum. “Selama perjalanan, komuter berada di lingkungan dengan tingkat kebersihan yang tak menentu. Apalagi moda transportasi umum yang biasanya ramai pada jam sibuk juga bisa berandil menularkan virus dan kuman. Tak hanya penyebaran antar manusia, namun virus dan kuman juga bisa dengan mudah terbang lalu menempel pada permukaan benda, misalnya pegangan dalam kereta, atau jok sepeda motor dan helm moda ojek. Redoxon merupakan formula berkekuatan tinggi dengan kandungan zinc dan vitamin C yang mampu mendukung daya tahan tubuh secara jangka panjang,” papar Dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari, Regional Medical Lead Redoxon, Consumer Health Division, PT Bayer Indonesia. (dri)
Labels: #KomuterTegar, redoxon

Thanks for reading Redoxon Luncurkan Kampanye #KomuterTegar. Please share...!

Back To Top