Tambah Layanan Baru, Airmas Group Gandeng Toko Ritel

Airmas Group melalui PT Armindo Mandiri menggelar acara soft launching layanan e-Commerce terbarunya, Ayoomall.com, di Jakarta, Jumat, 11 Januari 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Airmas Group melalui PT Armindo Mandiri menggelar acara soft launching layanan e-Commerce terbarunya, Ayoomall.com. Berbeda dengan lainnya, e-Commerce ini mengandeng para pemilik toko ritel untuk berjualan secara online di platform mereka, sehingga layanan purna jualnya menjadi lebih terjamin karena adanya toko fisik.

CEO Airmas Group, Basuki Surodjo menyampaikan, Ayoomall.com memiliki cita-cita untuk menjadi toko retail online di Indonesia yang memiliki jaringan toko ritel fisik dan service center terluas di Indonesia. Untuk tahap pertama, toko rtitel yang diajak bergabung adalah yang menjual produk-produk teknologi informasi (TI).

"Keunggulan Ayoomall.com dengan e-Commerce lainnya terletak pada layanan purna jual. Kalau produk yang dibelinya mengalami kerusakan, tinggal datang ke service center toko Ayoomall terdekat," kata Basuki Surodjo, di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Dengan toko ritel yang berperan sebagai pick up point, Basuki menambahkan, konsumen juga bisa lebih mudah mengambil barang-barang di outlet Ayoomall yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. "Customer dapat melakukan proses pembelian di Ayoomall.com, tapi juga bisa secara langsung melakukan pengecekan dan mengambil barang ke cabang terdekat. Kalau ingin dikirim, prosesnya juga menjadi lebih cepat karena langsung dikirim dari outlet Ayoomall yang terdapat di daerah tempat tinggal mereka," paparnya.

Ke depannya, Basuki berharap seluruh toko ritel bisa bergabung di platfom Ayoomall.com, baik itu yang ada di tingkat provinsi maupun kabupaten, sehingga cita-cita menjadi "Toko Retail Online Terluas se Indonesia" bisa terwujud. "Untuk bisa berkompetisi dengan e-Commerce lainnya yang punya modal besar seperti Bukalapak, Lazada, dan Tokopedia, kita harus bergerilya melibatkan banyak toko ritel. Ke depannya, produk-produk yang dihadirkan juga akan berkembang, contohnya fashion," papar Basuki.

Produk-produk yang saat ini dijual di Ayoomall.com antara lain komputer desktop dan notebook, printer, scanner, proyektor, smartphone, tablet, kamera, peralatan audio, hingga keperluan server. Selain Ayoomall.com, Airmas Group juga memiliki banyak unit usaha lainnya seperti Ayoosewa, Ayootrack, Ayoocafe, Ayoorich, Ayookopi, Ayooberita, Ayoobelanja, Ayoojob, Ayoopeduli, dan Ayooklik. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Tambah Layanan Baru, Airmas Group Gandeng Toko Ritel. Please share...!

Back To Top