Webseries Horor Nawangsih Sudah Ditonton 1 Juta Kali

Telkomsel bersama Astro meluncurkan webseries horor Nawangsih


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Untuk mengulang sukses webseries Brata yang diluncurkan pada September 2018, aplikasi video streaming Maxstream kembali menghadirkan webseries baru bergenre horor. Kali ini menggandeng Astro mengangkat ide cerita yang ditulis Melly Goeslow.

Film horor berjudul Nawangsing ini diharapkan dapat mengulang sukses bahkan lebih dari webseries Brata yang diluncurkan tahun lalu. Menurut Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram, Maxstream Original merupakan upaya Telkomsel menyediakan layanan video streaming dalam rangka menghadirkan konten video dan digital.

Ia menyebut, webseries Brata yang bergenre crime thriller ditonton sampai 1 juta kali sejak diluncurkan. Capaian frekuensi menonton yang tinggi untuk produk dan video content original. "Saat ini ada 9 juta pengunduh aplikasi Maxstream, sekitar 2,5-3 juta pengguna aktifnya. Penonton video stream di Indonesia meningkat dua kali lipat tiap tahun. Demand video streaming naik, sebagai agregrator video service, kami terus meningkatkan layanan dan konten yang membuat pelanggan puas,” tuturnya (16/1/2019).

Episode 1 dan 2 film Nawangsih mulai bisa dinikmati mulai tanggal 16 Januari 2019 dan 8 episode berikutnya akan dirilis setiap hari Kamis jam 20:00 di MAXstream.

Disutradarai oleh Hedy Suryawan, serial ini juga menjanjikan ketegangan yang intens dengan dukungan music score garapan musisi ternama Anto Hoed. Director of Content Astro, Agnes Rozario, mengatakan, hasil co-production pertama Astro dengan Telkomsel memiliki kekuatan cerita.

Crispin mengungkapkan, seiring dengan meningkatnya minat masyarakat akan layanan video digital, Telkomsel berkomitmen untuk terus menggarap segmen ini. Operator seluler ini mencatat bahwa dalam kurun waktu setahun terakhir, video payload meningkat signifikan hingga 250%. Hal tersebut menggambarkan besarnya potensi bagi produser-produser konten lokal untuk berkreasi. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Webseries Horor Nawangsih Sudah Ditonton 1 Juta Kali. Please share...!

Back To Top