Wings Group Kerahkan Mobil Cuci Bantu Korban Tsunami

Wings Grup menyediakan layanan cuci pakaian gratis bagi pengungsi korban tsunami di wilayah Banten


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Wings Grup melalui salah satu produknya, So Klin, terjun langsung ke lokasi terdampak bencana tsunami di Serang, Banten, dengan memberikan layanan cuci pakaian gratis bagi pengungsi korban tsunami.

Marketing Manager Fabric Care Wings Corp, Joanna Elisabeth Samuel, mengatakan, pihaknya menghadirkan layanan Mobil Cuci sejak 27 Desember 2018 di lokasi pengungsian Radio Krakatu, jalan Ahmad Yani Labuan, yang ditempati kurang lebih 500 orang pengungsi.

"Hingga saat ini, layanan tersebut telah mencuci 1.480 pakaian dari 134 Kepala Keluarga (KK). Tidak hanya layanan cuci gratis, kami juga menyediakan dapur umum untuk melayani pengungsi dan relawan," ungkat Joanna, Rabu (2/1/2019).

Menurut Joanna, pihaknya menunjukan kepedulian kepada para korban terdampak tsunami dengan turun langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan nyata yang benar-benar bisa dirasakan masyarakat. "Semoga aksi kepedulian ini bisa meringankan beban dan penderitaan mereka yang menjadi korban tsunami di Banten," tambahnya. (ym)
Labels: CSR

Thanks for reading Wings Group Kerahkan Mobil Cuci Bantu Korban Tsunami. Please share...!

Back To Top