Diluncurkan, Samsung Galaxy M20 Andalkan Baterai Kapasitas Besar

Peluncuran Samsung Galaxy M20, di Jakarta, Selasa, (12/2/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Mengawali tahun 2019, Samsung meluncurkan seri Samsung Galaxy M pertama untuk pasar Indonesia, Galaxy M20. Perangkat ini memiliki keunggulan pada sisi baterai yang memiliki kapasitas besar, serta fitur Dual Camera dengan Ultra-Wide lens. Galaxy M20 memiliki layar berponi "lnfinity-V" dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci. Mengusung tagar #SobatAntiLowbat, Samsung telah menyematkan baterai 5.000 mAh yang powerful di Galaxy M20. Fitur fast charging type-C seperti pada smartphone premium Samsung juga hadir pada Galaxy M20, memastikan pengisian daya 3x lebih cepat dibandingkan pengisian normal.

"Kapasitas baterai menjadi salah satu pertimbangan utama bagi konsumen saat membeli smartphone. Apalagi sekarang ini aktifitas kita hampir seluruhnya didukung oleh smartphone. Karenanya, Samsung menghadirkan Galaxy M20 dengan baterai besar 5.000 mAh," kata Senior Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar saat acara unboxing Samsung Galaxy M20, di Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Samsung Galaxy M20 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru dari Samsung, RAM 3GB, serta memori internal 32GB yang dapat ditingkatkan hinga 512GB menggunakan microSD.

Untuk fitur kamera, Galaxy M20 memiliki dual rear camera serta ultra-wide lens. Kamera belakang utama memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan aperture F1.9, sementara kamera belakang kedua memiliki fitur ultra-wide lens dengan resolusi 5MP. Ultra-Wide Lens memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah, seperti saat ingin mengabadikan landscape, perkotaan, atau grup foto. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP dengan aperture F2.0.

Fitur keamanan yang dihadirkan antara lain face lock dan fingerprint scanner. Samsung menyediakan dua pilihan warna untuk Galaxy M20, yaitu Charcoal Black dan Ocean Blue. Perangkat ini akan dijual mulai 14 Februari 2019 dengan harga Rp 2,8 juta. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Diluncurkan, Samsung Galaxy M20 Andalkan Baterai Kapasitas Besar. Please share...!

Back To Top