Gojek Gandeng Aeon Mall Perluas Ekosistem

Gojek bekerja sama dengan Aeon Mall Indonesia


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Guna meningkatkan kemudahan bagi masyarakat, penyedia layanan on demand dan pembayaran digital Gojek menggandeng Aeon Mall Indonesia. Melalui kerja sama ini, Gojek akan menyediakan beragam fasilitas untuk konsumen dan mitranya.

Head of Merchant Gojek, Ryu Suliawan menjelaskan, ini merupakan kerja sama pertama secara mendalam dengan mall di mana Gojek menghadirkan seluruh ekosistem di Aeon Mall. “Ini adalah sesuatu yang baru karena tidak hanya satu atau dua servis, tapi keseluruhan servis atau sekitar 21 layanan bisa digunakan di Aeon Mall,” kata Ryu saat konferensi pers penandatangan MOU dengan Aeon Mall, Kamis (28/2/2019).

Fasilitas yang diberikan pun di antaranya rangkaian program promo Go-Pay di merchant-merchant Aeon Mall, Go-Food Festival, titik antar jemput layanan Go-Car dan Go-Ride, hingga zona parkir khusus untuk mitra driver pengantaran Go-Send dan Go-Food. Saat ini sekitar 300 merchant Aeon Mall telah menerima pembayaran melalui Go-Pay. Bahkan, selama periode 28 Februari hingga 1 Maret 2019, Go-Pay juga menawarkan promo Go-Pay Pay Day, di mana pengunjung Aeon Mall Indonesia akan mendapatkan ragam penawaran seperti promo cashback.

Selain itu, Go-Food Festival Aeon Mall Indonesia akan berlangsung hingga 31 Maret 2019 di area GF Gourmet Terrace, dengan menghadirkan sekitar 20 merchant yang menawarkan konsep foodcourt atau pujasera. Gojek bersama Aeon Mall lndonesia juga telah menyediakan titik pick up dan drop off point di area main entrance. Selain itu, terdapat juga zona pakir khusus untuk para driver yang mengantarkan pesanan Go-Send dan Go-Food.

Dengan ekosistem yang terintegrasi, Ryu berharap tidak hanya merchant dan pengunjung yang merasakan dampak positifnya, namun juga dapat membawa manfaat dan kenyamanan bagi para mitra driver.

Chief Commercial Expansion Gojek, Catherine Hindra Sutjahyo menyampaikan, pihaknya tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan membantu para mitra di ekosistem Gojek agar usahanya terus berkembang. “Goal dari Gojek adalah memudahkan kehidupan pelanggan-pelanggan kami, dan at the same time untuk meningkatkan kehidupan dan perekonomian mitra-mitra kami baik driver maupun merchant. Dengan adanya kolaborasi ini, Gojek mengapresiasi upaya Aeon Mall yang memiliki visi sejalan dalam hal meningkatkan kemudahan dan pengalaman pengunjung, yang juga secara bersamaan membantu menciptakan akses pasar yang lebih luas kepada mitra di ekosistem Gojek,” tuturnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Aeon Mall Indonesia, Daisuke Isobe berharap, kerja sama ini dapat membangun hubungan yang sinergis antara kedua belah pihak. Dia juga menyatakan bahwa kerja sama ini memiliki komitmen untuk menghadirkan kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada seluruh ekosistem, seperti pengunjung mall, para mitra tenant maupun merchant, serta para pengantar logistik. "Saya berharap, melalui integrasi ekosistem Gojek di Aeon Mall Indonesia ini, seluruh ekosistem kami dapat memanfaatkm keunggulan yang kami hadirkan,” katanya.

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2018 jumlah pengunjung Aeon Mall meningkat sebesar 106% dibandingkan tahun 2017. “Kami tentunya berharap dengan kerja sama ini mampu memberikan kontribusi dan nilai tambah terhadap keseluruhan ekosistem mall,” lanjut Daisuke. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Gojek Gandeng Aeon Mall Perluas Ekosistem. Please share...!

Back To Top