Hadirkan Jay-Jay Okocha, beIN SPORTS Gandeng Paris Saint-Germain Gelar Nobar Pertama di Indonesia

(Ki-Ka) Magdalene Ng, Head of Marketing and Communications, beIN Asia Pacific; Augustine Azuka 'Jay-Jay' Okocha, Duta PSG;  Sébastien Wasels, Managing Director of Paris Saint-Germain Asia-Pacific; dan Andrian Pauline, CEO of Team RRQ saat sesi foto setelah acara Konferensi Pers Ligue 1 Public Viewing - Paris Saint-Germain VS Bordeaux Hotel The Dharmawangsa, Jakarta (8/2/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- beIN SPORTS, saluran olah raga dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik, berkolaborasi dengan Paris Saint-Germain, salah satu klub sepak bola ternama di Eropa, akan menghadirkan Duta Paris Saint-Germain dan pesepakbola legendaris, Augustine Azuka “Jay-Jay” Okocha, ditengah-tengah para pecinta sepak bola tanah air. Okocha akan membuka acara “Nonton Bareng” (“Nobar”) resmi pertama untuk laga antara Paris Saint-Germain F.C. dan FC Girondins de Bordeaux (Bordeaux) pada Sabtu, 9 Februari 2019 di Kemang Village, Jakarta. Dalam kesempatan spesial ini, para penggemar sepak bola tidak hanya berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Jay-Jay Okocha, namun juga bisa menikmati rangkaian acara hiburan lainnya, seperti kuis, berbagai macam pertunjukan, fun football games, pameran khusus yang dipersembahkan oleh Paris Saint-Germain.

“Saya sangat senang dapat hadir di Indonesia pada hari ini dan berada ditengah-tengah para penggemar sepak bola di Indonesia untuk menonton langsung pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan Bordeaux,” ungkap Jay-Jay Okocha. “Saya berharap acara ini dapat memberikan kesempatan bagi para penggemar sepak bola di Indonesia untuk menyaksikan laga sepak bola kelas dunia dan melihat penampilan terbaik skuad Paris Saint-Germain. Saya sangat takjub dengan semangat dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sepak bola dan suatu saat nanti, saya berharap dapat melihat pemain dari Indonesia berlaga untuk Paris Saint-Germain.”

Jay-Jay Okocha dikenal luas sebagai pemain asal Nigeria terbaik di eranya dan merupakan ikon sepak bola Afrika terhebat. Ia bergabung dengan Paris Saint-Germain di tahun 1998 dan memecahkan rekor transfer sebagai pemain berkebangsaan Afrika termahal pada masa itu. Ia membela Paris Saint-Germain selama 4 tahun, di mana ia berlaga untuk 113 pertandingan dan sukses melesakkan gol ke gawang lawan sebanyak 20 kali. Dengan kemampuannya dalam menggocek bola yang menakjubkan, Jay-Jay juga mendapatkan kalimat pujian yang menyebutkan bahwa “Jay-Jay Okocha sangat hebat, sehingga
mereka memberi namanya dua kali”. Ia juga pernah dua kali mendapatkan penghargaan bergengsi BBC African Footballer of the Year pada tahun 2003 dan 2004. Saat ia masih bermain untuk Paris Saint-Germain, ia juga menjadi mentor bagi Ronaldinho, mantan bintang sepak bola asal Brasil yang pernah dua kali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia oleh FIFA.

“Indonesia merupakan pasar penting baik bagi beIN SPORTS maupun Paris Saint-Germain dan kami sangat senang dapat mempersembahkan Nobar pertama kami bersama Paris Saint-Germain dan juga Jay-Jay Okocha,” ujar Magdalene Ng, Head of Marketing and Communication beIN Asia Pacific. “Acara spesial kali ini juga merupakan komitmen berkelanjutan kami untuk menghadirkan pengalaman menonton sepak bola terbaik kepada seluruh penggemar sepak bola di tanah air.

Kerja Sama esports

Selain itu, di kesempatan kali ini Paris Saint-Germain juga mengumumkan kolaborasinya dengan tim esports terkemuka yang berasal dari Indonesia, Team Rex Regum Qeon (Team RRQ). Kerja sama ini menegaskan komitmen Paris Saint-Germain dalam memperkuat posisinya di kawasan Asia Tenggara, terutama di Indonesia. Melalui divisi esports miliknya, PSG esports, Paris Saint-Germain resmi mengumumkan dukungannya terhadap Team RRQ divisi MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) dalam pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL.ID) Musim Ke-3, yang mana Team RRQ akan menggunakan nama Team PSG.RRQ pada saat pertandingan nanti.

“Kerja sama dengan beIN SPORTS dan RRQ ini menjadi bukti komitmen Paris Saint-Germain di Indonesia secara khusus, dan di Asia secara keseluruhan,” jelas Sébastien Wasels, Managing Director of Paris Saint-Germain, Asia-Pacific.

“Kami berharap dapat melanjutkan kesuksesan kami dalam meluncurkan kantor luar negeri pertama kami di Asia, dan menjadi lebih dekat lagi dengan para penggemar setia Paris Saint-Germain di Indonesia yang penuh semangat. Selain itu, Paris Saint-Germain juga berkomitmen untuk berbagi pengalaman kami di sektor sepak bola internasional yang
dapat berkontribusi terhadap pengembangan sepak bola di negara-negara di Asia.”

Seluruh pertandingan Ligue 1 dapat dinikmati oleh penggemar sepak bola tanah air melalui LIVE streaming player milik beIN, beIN SPORTS CONNECTS, dan channel beIN SPORTS yang dapat ditonton melalui hampir sebagian besar televisi kabel berlangganan. Pada Sabtu nanti, Paris Saint-Germain akan menjamu Girondins de Bordeaux FC di Stadion Parc des Princes di Paris, Prancis. (ym)
Labels: beIN sports, indonesiaterkini.com, jay-jay okocha, paris saint-germain

Thanks for reading Hadirkan Jay-Jay Okocha, beIN SPORTS Gandeng Paris Saint-Germain Gelar Nobar Pertama di Indonesia. Please share...!

Back To Top