Kaskus Berinvestasi di Film Terlalu Tampan

Kaskus mengucurkan investasi di film Terlalu Tampan. (Ilustrasi foto : Kaskus)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kaskus berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan generasi muda berbakat Indonesia di berbagai industri, termasuk industri kreatif di bidang film dan komik. Komitmen ini salah satunya ditunjukkan oleh Kaskus melalui investasi strategis yang diberikan kepada Visinema Pictures melalui film Terlalu Tampan.

Edi Taslim, CEO Kaskus Networks, mengemukakan, investasi yang diberikan Kaskus di film ini merupakan bentuk keyakinan Kaskus terhadap kualitas kreator muda nasional. “Dan harapannya bibit-bibit berbakat lainnya akan muncul dan terus tumbuh guna memajukan industri kreatif di Indonesia.” ujar Edi di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Angga Dwimas Sasongko, CEO dan Founder Visinema Pictures, menambahkan, Visinema Pictures memberikan kesempatan dan ruang bagi kreator muda berbakat baik aktor, aktris, hingga filmmaker untuk menunjukkan keandalannya dalam berkarya. Film Terlalu Tampan diangkat dari komik daring terpopuler karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda (atau dikenal sebagai Mas Okis dan S.M.S) yang menceritakan tentang Kulin sebagai seorang anak laki-laki yang menghabiskan belasan tahunnya hampir 100% di rumah dan tidak memasuki sekolah reguler karena terlalu tampan.

Hal itu membuat keluarganya khawatir dan menyusun skenario yang akhirnya berhasil membuat Kulin setuju menghabiskan tahun terakhir SMA-nya di sekolah khusus pria, SMA Horridson. Ketampanan Kulin yang terekspos itu membuatnya tidak dapat menjalani hari-harinya selayaknya remaja biasa. Hingga akhirnya Kulin bertemu dengan Kibo dan Rere yang membuat Kulin percaya bahwa masih ada orang-orang yang bisa melihat apa adanya.

Selain melalui investasi pada Visinema Pictures untuk film Terlalu Tampan dan sebelumnya film Keluarga Cemara, Kaskus juga memiliki program Kaskus Kreator sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada kreator muda yang memiliki bakat di industri kreatif, khususnya dalam bidang penulisan.

Para kreator yang telah mengikuti program Kaskus Kreator berkesempatan untuk menukarkan views dari thread mereka yang sudah lolos kurasi dengan sejumlah poin yang dapat ditukarkan dengan uang. Harapannya melalui investasi ataupun program apresiasi itu, Kaskus turut berkontribusi dalam mendorong bakat kreator muda dan memajukan industri kreatif Indonesia. (ym)
Labels: Hiburan

Thanks for reading Kaskus Berinvestasi di Film Terlalu Tampan. Please share...!

Back To Top