Massindo Group Resmikan SLEEPcenter Terbaru

(Ki-Ka) President Director Of Massindo Group Jeffri Massie, Head of Research and Development Massindo Group Silvia Kho, Chairman of Massindo Group William Massie dan Ibu William Massie saat prosesi pemotongan pita menandai diresmikannya showroom SLEEPcenter terbaru Massindo Group di Mall Taman Anggrek, Jakarta pada Jumat, 1 Februari 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SLEEPcenter menampilkan merk-merk springbed internasional terkemuka yaitu Spring Air (USA), Therapedic (USA), Comforta dan Protect A Bed (USA). Hal tersebut sesuai komitmen Massindo Group untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia, terutama yang tinggal di kawasan Jakarta Barat dan sekitarnya.

"Dengan kapasitas showroom yang lebih besar dari sebelumnya, kami menghadirkan model terkini dan inovasi-inovasi terbaru," tutur President Director Of Massindo Group Jeffri Massie, bersama Komisaris dan pendiri Massindo Group, William Massie, Jumat (1/2/2019).

Inovasi yang dimaksud adalah SmartComfort yang memungkinkan konsumen mengubah tingkat kenyamanan atau kekerasan kasur sampai 16 tingkat yang berbeda. "Inovasi-inovasi ini sangat sesuai dengan gaya hidup generasi X dan milenial saat ini yang sangat dinamis. Dalam usia pemakaian kasur spring bed selama 10 tahun hingga 15 tahun, tingkat kenyamanan dan kekerasan kasur dapat terus disesuaikan dengan mudah," jelas Head of Research and Development Massindo Group, Silvia Kho.

Fasilitas layanan di SLEEPcenter mengedepankan Service Excellence, terdiri dari showroom yang sangat nyaman yang terletak di lantai 2 Mall Taman Anggrek dengan luas area lebih dari 200 meter persegi (m2). Fasilitas ini menampilkan lebih dari 15 tipe kasur terpilih juga asesoris seperti bantal dan pelindung kasur anti air. Konsumen akan disambut dan dilayani oleh Sleep Consultant terlatih untuk menemukan merk dan tipe kasur yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. (sd)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Massindo Group Resmikan SLEEPcenter Terbaru. Please share...!

Back To Top