Mudahkan Pengunjung, Lippo Malls Luncurkan Aplikasi Styles

Chief Marketing Officer Lippo Mall Indonesia Danny Crayton (kiri) bersama Head Marketing Lippo Mall Indonesia Lilies Surjono saat meluncurkan aplikasi “Styles” di Jakarta, Kamis (31/0/1/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Lippo Malls yang saat ini telah mengelola lebih dari 70 mal di 35 kota besar di Indonesia, meluncurkan aplikasi Styles, yang akan memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengetahui informasi terkini, seperti program diskon atau cashback, kegiatan mal, serta tenant terbaru, dengan cara yang mudah.

Head of Marketing Lippo Malls Indonesia, Lilies Surjono, menjelaskan, aplikasi Styles ini merupakan salah satu sarana Lippo Malls dalam melakukan engage dengan konsumen, baik di dalam maupun di luar mal.

”Dengan aplikasi Styles, kami berupaya untuk dapat touch customer dengan cara yang lebih personal, sehingga kami mengetahui keinginan dan kebutuhan customer secara lebih spesifik,” kata Lilies, di PX Pavilion, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Lilies menambahkan, fitur-fitur yang ada dalam aplikasi Styles akan selalu berubah secara dinamis mengikuti inovasi teknologi terbaru. ”Dengan begitu, pengguna aplikasi Styles bisa menikmati banyak kemudahan dalam menjelajah informasi promo dan cashback maupun info lainnya di lebih dari 70 Lippo Malls di seluruh Indonesia,” kata Lilies.

Menurutnya, Styles merupakan aplikasi tunggal dari Lippo Malls dengan beragam manfaat yang diciptakan oleh Lippo Malls bukan hanya sebagai program loyalty customer seperti yang telah ada sebelumnya. "Aplikasi Styles dirancang khusus untuk memberikan pengalaman belanja yang berbeda dan menyenangkan sesuai dengan perubahan keadaan industri retail dan tingkah laku generasi millennial dan Z yang sangat dinamis di era digital,” kata Lilies.

Lilies mengatakan, pengguna Styles akan mendapatkan keuntungan yang berbeda setiap bulannya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan customer. Daya tarik lain yang ditawarkan Styles adalah fleksibilitas di mana customer dapat melakukan penukaran poin di tenant manapun dan di mal manapun yang berada di bawah naungan group Lippo Malls. Pengguna aplikasi Styles dapat menikmati beragam keuntungan dan cashback menarik, yakni dengan cara meningkatkan tingkatan member dengan berbelanja di tenant Lippo Malls mulai dari total transaksi kurang dari Rp 500.000 hingga total transaksi minimal Rp 5.000.000 setiap bulannya. "Terdapat empat tingkatan member yang tersedia dalam aplikasi Styles yaitu Satin, Cashmere, Velvet, dan Silk. Cashback yang ditawarkan kepada setiap tingkatan member pun berbeda-beda mulai dari 0,5 persen sampai 2,5 persen setiap bulan,” jelas Lilies.

Sesuai dengan tagline More Ways to be you, kata Lilies, Lippo Malls menawarkan keleluasaan bagi para pengguna aplikasi Styles dalam mengekspresikan gaya dan personaliti tiap individu lewat fitur-fitur menarik seperti mengubah background, interactive games, personality quiz, dan akses langsung berita terbaru melalui fitur My Book. "Keunggulan lain yang dimiliki Styles adalah satu-satunya aplikasi crossing antar 70 mal yang tersebar di 35 kota yang berada di bawah naungan Lippo Malls Indonesia. Melalui aplikasi Styles ini, customer akan merasa lebih mudah dan fleksibel dalam mengumpulkan poin dan menukar poin di semua Lippo Malls dimanapun dia berada,” tandas Lilies. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Mudahkan Pengunjung, Lippo Malls Luncurkan Aplikasi Styles. Please share...!

Back To Top